Samsung Galaxy S20 FE dikemas dengan teknologi yang stylish

Jakarta Samsung Galaxy S20 FE adalah anggota terbaru dari keluarga S20. Smartphone andalannya Bonus ini memiliki inovasi yang sangat digemari oleh para penggemar Galaxy dan bisa diminta seharga Rp 10 juta.

Samsung Galaxy S20 FE melengkapi perangkat dengan layar Super AMOLED Infinity-O 6,5 inci. Samsung menggunakan modal tambahan untuk menambah dukungan kecepatan segar 120Hz ultra-halus seperti pada Galaxy S20 premium.

Tentu saja, tentu saja ponsel pintar Ini memiliki fitur-fitur canggih Tampilan scrolling super mulusKamera yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan, chipset canggih, konektivitas berkecepatan tinggi, masa pakai baterai yang lama, Penyimpanan yang dapat diperluas, Yang memiliki desain khusus premium, untuk konstruksi ponsel pintar Yang terbaru adalah Galaxy S20 FE.

“Kami tetap berhubungan dengan penggemar kami dan mendapatkan umpan balik. Kami juga mendengar apa yang paling mereka sukai dari seri Galaxy S20, fitur apa yang paling mereka gunakan dan apa yang ingin mereka temukan. ponsel pintar Dr. T. M. Roh, Presiden dan Kepala Komunikasi Seluler di Samsung Electronics baru-baru ini. ”

Samsung Galaxy S20 FE adalah perpanjangan dari keluarga Galaxy S20 yang dirancang untuk menghadirkan inovasi yang berarti bagi lebih banyak orang. Ini juga memberi penggemar kekuatan untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai dengan perangkat Galaxy mereka sepenuhnya.

Ekspresikan sisi terbaik Anda
Sekarang, mengambil dan berbagi foto atau video adalah cara terbaik untuk mengekspresikan diri Anda. Karena itu, Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera Foto pribadi profesional Dan kamera Akurasi kualitas profesional 32MP, memungkinkan pemiliknya mengambil foto yang sesuai dengan namanya.

Dengan sensor gambar yang besar, Samsung Galaxy S20 FE menyertakan teknologi Penning Kuadran Dan Pemrosesan gambar ganda-Kipas dapat menangkap gambar yang lebih kaya bahkan dalam cahaya redup. Jadi bisa mudah Angkat dan ayo pergiSaat Anda berada di restoran yang remang-remang atau melihat bintang di langit.

READ  Poco X3 NFC dengan Snapdragon 732G menyasar pasar menengah, begitulah harganya

Selain itu, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan blur dan memberikan saran untuk mendapatkan bidikan terbaik. Sehingga dia bisa fokus pada waktu terbaiknya dalam segala keadaan. Meski kipas tidak selalu mendekati objek target, pada 30x Zoom spasial Milik Samsung Galaxy S20 FE, fitur ini memudahkan kita dalam mengambil foto yang fokus.

Mengedit dan berbagi foto dan video juga penting bagi penggemar. Tak heran jika Samsung membuat Galaxy S20 FE yang mampu membuatnya mudah untuk menghasilkan dan memilih foto dan video real-time yang menakjubkan layaknya seorang profesional.

Merefleksikan gaya pribadi para penggemar, Galaxy S20 FE hadir dengan enam pilihan warna cerah untuk menyesuaikan dengan berbagai gaya hidup, penampilan dan kepribadian dengan isyarat desain khas yang terinspirasi oleh kenyamanan keluarga. Galaxy S20, glossy dan elegan.

Warna disertakan Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, Dan Cloud White. Samsung Galaxy S20 FE juga menggunakan efek Kabut bertekstur Premium dapat mengurangi noda dan bekas sidik jari.

Samsung Galaxy S20 FE sekarang bisa Pesan terlebih dahulu Mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 di situs resmi Samsung dan toko resmi Samsung seharga Rp10 juta. Jika diminta untuk jangka waktu tertentu Pesan terlebih dahuluPembungkus kado Tampilan terbuka (Smart) Casing Galaxy Fit2 + Pengisian nirkabel Itu bisa didapat secara gratis. (Syarif Weibo)

(srf)

More from Shakeel Mohiuddin

Dirilis belum lama ini, inilah lima keunggulan Samsung Galaxy S20 FE

IDN Times, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S20 FE...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *