Samsung Galaxy S20 FE, ponsel kelas satu untuk kaum milenial

Jakarta, Beritasatu.com Samsung Galaxy S20 FE resmi hadir di Indonesia pada awal Oktober. Perangkat Galaxy yang dibandrol dengan harga Rs 9.999.000 ini merupakan produk yang dirancang khusus bagi kaum milenial untuk berekspresi sosial dengan fitur premium yang memberikan pengalaman seperti ponsel pintar Kelas Utama, Memberi pengguna lebih banyak kebebasan untuk lebih banyak mengekspresikan diri.

“ Samsung Galaxy S20 FE didesain khusus untuk para penggemar Galaxy: terutama mereka yang ingin mengekspresikan kehidupannya, baik itu sosial Pengikut tren, dan milenial yang suka mengabadikan setiap momen. Dengan fitur kamera yang kuat, layar yang imersif, kinerja yang baik, dan masa pakai baterai yang lama, Samsung Galaxy S20FE menjamin pengalaman smartphone andalan yang sesungguhnya bagi para penggemar Samsung, ‚ÄĚkata Tawfiq Al-Furqan, Product Marketing Manager di Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia melalui Diskusi webJumat (16/10/2020).

Sesuai dengan target pasarnya yang selalu memanfaatkan peluang yang tersedia untuk mengekspresikan diri, Samsung menawarkan a ponsel pintar Yang mendukung mereka untuk mengekspresikan diri. Pilihan warna cerah dan berani dari Samsung Galaxy S20 FE menjadikan pengguna pusat perhatian. Dengan pilihan warna-warna cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy Dan awan putih, Samsung Galaxy S20 FE melengkapi cara pengguna mengekspresikan diri.

Spesifikasi kamera, tentu saja, merupakan poin pelanggan yang penting Persimpangan sosialOleh karena itu, Samsung memastikan pengalaman pengguna yang sempurna, terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE. Pengguna bisa mengabadikan setiap momen di Samsung Galaxy S20 FE yang dibekali kamera depan 32MP dan tiga kamera belakang (12MP). Kamera sudut lebar Dan Kamera Ultra Lebar Dan 8 megapiksel Kamera telefoto) Memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan caranya sendiri.

READ  Warna iPhone 12 mungkin bocor

Samsung Galaxy S20 FE juga memberikan kemudahan dalam pengambilan gambar dengan menggunakan fitur 30x zoom yang dapat memberikan kualitas resolusi tinggi pada saat pengambilan foto objek yang jauh. Single-Take hadir kembali, membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir kehilangan momen berharga dengan mengambil hingga 14 jenis foto atau video dalam sekali pengambilan. Sensor Sosial tidak perlu lagi melakukan banyak pengeditan untuk membagikan momen terbaiknya di media sosialnya.

Selain mengambil foto, Samsung Galaxy S20 FE juga dikemas dengan fitur-fitur yang memudahkan dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengedit dan berbagi. Dilengkapi dengan fitur smooth zoom dan fast cropping, pengguna bisa dengan mudah mengatur gambar dengan jari. Pengguna juga bisa mengabadikan momen berharga mereka dalam sebuah video dengan Highlight Reel. Edit durasi, judul, dan musik latar sesuai selera pengguna dengan fitur yang dapat melengkapi kreativitas pengguna dalam pembuatan konten dan berbagi konten dengan teman dan orang tersayang secara instan dengan fitur Quick Share.

Selain kemampuan untuk mengabadikan momen pengguna utama, Samsung Galaxy S20 FE juga memberikan pengalaman yang lebih imersif untuk video call, broadcasting dan gaming dengan layar Super AMOLED FHD + Infinity-O 6,5 inci dari Samsung Galaxy S20 FE. Didukung oleh kecepatan refresh 120Hz yang memberikan pengalaman menonton dan pemutaran Permainan bahwa Lembut.

Dengan Samsung Galaxy S20 FE, pengguna dapat berekspresi lebih lama, dengan baterai 4.500 mAh yang didukung oleh teknologi Smart Battery Samsung yang memungkinkan pengguna untuk berpergian, bersosialisasi dan mengekspresikan diri lebih lama.

Samsung selalu mengutamakan masukan pelanggan dalam setiap pengembangan dan inovasi produknya.Samsung Galaxy S20 FE adalah jawaban kami atas masukan yang kami kumpulkan dari pelanggan Samsung di seluruh dunia.Oleh karena itu, Samsung Galaxy S20 FE dirancang untuk memberikan pengalaman produk andalan sejati bagi para penggemar Galaxy di seluruh dunia dari Melalui fitur dan teknologinya, Tawfik mengatakan bahwa Samsung Galaxy S20 FE, sesuai dengan namanya, dibuat untuk para penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia.

READ  Harga iPhone 12 Pro Max sudah lengkap dengan pro dan kontra

Sumber: BeritaSatu.com

More from Shakeel Mohiuddin

5G dan faktor desain membuat iPhone 12 lebih unggul dari iPhone 11

AKURAT.CO Meski menyambut baik kehadirannya, hanya sedikit yang kecewa karena Apple menjual...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *