Samsung Galaxy Z Fold 3 akan segera diluncurkan, dan fitur kameranya akan berada di bawah layar

Samsung kembali akan meluncurkan produk smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold 3. Ponsel ini kabarnya akan dibekali inovasi terbaru.

Saat diluncurkan dengan teknologi Radar, Samsung Galaxy Z Fold 3 disebut-sebut akan menggunakan kamera under-display. Samsung nampaknya sangat berambisi menghadirkan inovasi baru pada ponsel ini.

Baca juga:
Harga Rekomendasi HP 2 Jutaan, dan HP untuk Luar Ruangan!

Smartphone ini diketahui merupakan kelanjutan dari seri Fold sebelumnya. Untuk memasukkan inovasi baru ini, Samsung nantinya akan menggunakan layar khusus dari Samsung Display.

Untuk sensor gambar, Samsung akan menggunakan sistem LSI dari perusahaannya sendiri. Untuk sistem perangkat ini, Samsung menggunakan algoritma koreksi gambar yang digunakan untuk mengoptimalkan output kamera di bawah layar.

Namun, masih belum ada informasi apapun mengenai perkembangan yang dibawa Samsung di sektor tampilan perangkat. Pasalnya, pada beberapa perangkat lipat Samsung, adalah masalah layar adalah hal terpenting dan penting untuk ditangani.

Baca juga:
Peringatan! Aplikasi Muslim Pro disebut menjual data lokasi pengguna ke militer AS

Bahkan, merupakan ponsel lipat pertama Samsung yang mendapat kritik pedas karena bentuk layarnya yang kerap rapuh. Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2021 pada awal Agustus atau September.

READ  Hasil FP 2 MotoGP Ceko
More from Mahammed Shehata

Angka kesembuhan dari kasus COVID-19 meningkat hingga 84 persen

Dr. Risa Proto Asmoro. indopos.co.id – Angka kesembuhan kasus positif COVID-19 di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *