Samsung meluncurkan konsep ponsel tiga layar dan ponsel lipat

Samsung meluncurkan konsep ponsel tiga layar dan ponsel lipat

Jakarta (Antara) – Samsung telah meluncurkan konsep ponsel tiga layar dan ponsel layar yang dapat digulir melalui grafik yang diunggah ke Blog Tampilan resmi Samsung, yang tampaknya dirancang untuk menjadi desain perangkat Samsung masa depan.

Dan Samsung Display menulis pada hari Minggu, “Anda akan merasakan perubahan dalam hidup Anda yang menjadi lebih nyaman melalui teknologi layar.”

Pada ilustrasi pertama, perangkat tiga layar mendefinisikan ulang desain Galaxy Fold. Desain baru ini memiliki layar eksternal seperti Galaxy Fold saat dilipat, dan terdapat tulisan “Samsung OLED” kecil di bagian bawah layar.

Baca juga: Galaxy Z Fold 3 punya kamera depan di bawah layar?

Baca juga: Galaxy S21 Ultra diyakini mampu menggunakan S Pen

Namun, konsep triple screen memiliki tampilan internal yang berbeda dengan Galaxy Fold, karena memiliki layar yang bisa dilipat menjadi tiga bagian.

Diagram berikut menunjukkan tampilan perangkat dengan layar lipat dengan layar yang dapat dilipat menjadi tabung kecil.

Samsung luncurkan konsep ponsel tiga layar, ponsel bergulir (news.samsungdisplay.com)

Samsung Display menyebutnya “Ide Tampilan”. Portabel Muncul saat melihat pulpen. ”Dengan desain ini, pengguna dapat dengan nyaman membawa perangkat ke tempat-tempat wisata yang dapat dilipat, lalu dibuka.

Meskipun Samsung belum mengumumkan akan merilis perangkat dengan desain ini, diagram menunjukkan bahwa Samsung Display dapat membuat panel untuk perangkat tersebut.

Sementara itu, perangkat tiga layar Samsung yang telah dipatenkan, menurut Bojorna dari LetsGoDigital, akan dilengkapi dengan sliding keyboard dan dapat digunakan dalam berbagai mode.

Baca juga: Samsung memperkenalkan Galaxy A21s baru dengan memori yang besar

Baca juga: WFH menggunakan Samsung Galaxy M51, “mengisi daya” setiap hari

Baca juga: Samsung dan Huawei sama-sama memimpin pasar ponsel 5G

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosary Doi Putri
Hak Cipta © 2020

READ  The "Pickaxe Bug" di Fortnite Season 5 memungkinkan pemain mengayunkan sesuatu tanpa terlalu dekat

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor