Samsung Siapkan Galaxy A42, Ponsel 5G dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A42 5G. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTASamsung tak henti-hentinya menghadirkan ponsel pintar terbaru. Kali ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan Galaxy A42 5G.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (3/9), Samsung Galaxy A42 akan membawa layar super Amoled berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Lantaran menggunakan panel tremendous Amoled, sensor sidik jari ponsel ini akan disematkan di bawah layar. Di bagian atas layar, terpasang notch bermotif waterdrop.

Di belakang, terdapat empat kamera terpasang dengan konfigurasi yang belum terungkap.

Namun, bisa saja ponsel ini menggunakan kompesisi serupa dengan seri Galaxy A lainnya yang punya sensor utama, ultrawide, makro, dan bokeh.

Sesuai dengan namanya, ponsel ini akan menjalankan jaringan 5G. Hanya saja, belum diketahui prosesor apa yang menjadi otak menggerakan ponsel ini.

Berdasarkan dari penamaan yang dibawanya dapat dipastikan Galaxy A42 5G bakal menjadi ponsel paling murah. Ponsel ini juga disebut-sebutn akan berkompetisi di segmen menengah ke bawah.

Kabarnya, Samsung Galaxy A42 5G siap diluncurkan pada tahun depan, selepas meluncurkan Galaxy A40 dan A41 yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2021. (ddy/jpnn)

READ  Dengan misi Artemis, NASA telah memilih astronot wanita pertama yang mencapai bulan
More from Shakeel Mohiuddin

Dirilis belum lama ini, inilah lima keunggulan Samsung Galaxy S20 FE

IDN Times, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S20 FE...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *