Sang agen mengirim Calhanoglu ke Juventus dan Inter Milan geram

Jakarta

Ada berita untuk proxy itu Hakan KalhanogluGordon Stitch mendorong pemain itu ke Juventus Dan Inter Milan. Milan juga dikatakan sedang on fire.

Hakan Calhanoglu tidak menandatangani kontrak dengan Klub Milan Italia. Kontrak eks pemain Bayer Leverkusen itu bersama AC Milan akan habis pada Juni 2021.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan untuk merundingkan kontrak baru. Masalah gaji dikatakan menjadi kendala dalam pembicaraan kontrak baru Calhanoglu Milan. Agen Calhanoglu dikabarkan meminta kenaikan gaji kliennya sekitar 5-6 juta euro dari gaji saat ini 2,5 juta euro per tahun.

Menurut laporan Tuttosport, Gordon Stipic membuat marah Milan. Sebaliknya, Calhanoglu menawarkan Juventus dan Inter Milan. Bahkan Juventus menyiapkan Federico Bernardeschi dengan imbalan Calhanoglu.

Laporan Tuttosport muncul dua hari setelah Il Corriere dello Sport mengumumkan bahwa Stipic telah menawarkan Calhanoglu ke beberapa klub Eropa.

Calhanoglu sendiri tetap menjadi salah satu andalan Milan di lini tengah. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu telah memainkan 11 pertandingan di semua kompetisi dan telah membuat empat gol dan empat assist untuk Milan musim ini.

Calhanoglu tidak hanya atas permintaan Juventus dan Inter. Dari Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan mengincar pemain kelahiran Jerman tersebut.

Mengingat kontrak Hakan Calhanoglu akan habis pada musim panas tahun depan, Milan perlu menjual sang pemain di pasar Januari jika tak ingin kalah gratis. Namun, Milan masih sangat ingin memperpanjang kontrak Calhanoglu.

Tonton videonya “Manchester United Tertarik pada Hakan Calhanoglu?
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / bur)


READ  Inter Milan bisa menjual Eriksen secepat mungkin
Written By
More from Masud Madani

Inilah yang dikatakan oleh pertahanan Chelsea, Lampard

Jakarta – Chelsea Selamat datang Seville Di pertandingan pertama Liga Champions Dengan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *