Satu-satunya nama dalam bingkai untuk menggantikan Jose Mourinho saat krisis pelatih Tottenham memburuk

Satu-satunya nama dalam bingkai untuk menggantikan Jose Mourinho saat krisis pelatih Tottenham memburuk

Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham diragukan setelah mereka tersingkir dari Liga Eropa di tangan Dynamo Zagreb.

Itu adalah musim yang penuh gejolak di London Utara, diimbangi dengan ketinggian seperti kemenangan 6-1 atas Manchester United melawan posisi terendah.

Minggu lalu mungkin yang terburuk bagi para penggemar Tottenham, karena Derby London Utara kalah di tangan Arsenal, diikuti dengan kekalahan mengejutkan 3-0 dari Dynamo Zagreb.

Kekalahan itu membuat Mourinho mengkritik para pemainnya karena tidak mengikuti instruksi di Kroasia, dan masa depan pelatih dipertanyakan.

Tottenham saat ini berada di urutan kedelapan di Liga Premier setelah kalah dari Arsenal pekan lalu dan menghadapi tantangan berat ke tempat kesembilan Aston Villa pada Minggu malam.

Kekalahan lain akan membuat Spurs tertinggal enam poin dari empat pertama yang memasuki jeda internasional, dengan sembilan pertandingan tersisa untuk mengejar Chelsea, dan West Ham dapat bergabung dengan The Blues dengan 51 poin dengan mengalahkan Arsenal.

Masa depan Mourinho sedang mengudara, dan saat ini hanya ada satu opsi luar biasa untuk menggantikan manajer Tottenham.

di setiap sepak bola. London Buletin Tottenham, kami terus memberi Anda berita terkini, transfer fitur dan komentar, ditambah poin pembicaraan utama untuk para penggemar.

Jangan pernah melewatkan satu hal pun – Anda akan mendapatkan semua berita Tottenham yang Anda butuhkan langsung di kotak masuk Anda. Kami juga akan mengirimkan buletin pribadi saat berita besar keluar atau saat acara khusus terjadi.

Dan dengan jendela transfer Januari sekarang terbuka, ada banyak konten untuk Anda nikmati.

Bagaimana Anda bisa berlangganan?

Mudah dan hanya butuh beberapa detik. Cukup ketikkan alamat email Anda di kotak di atas artikel ini – atau memang artikel apa pun di bagian Tottenham di situs football.london – dengan judul “Dapatkan berita harian terbesar melalui email” dan klik “Berlangganan”.

READ  Bestes King Und Queen Getestet und qualifiziert

Dan itu saja, Anda sudah siap. Jika Anda kemudian memutuskan bahwa Anda tidak lagi ingin menerima email, klik tautan untuk berhenti berlangganan buletin kami – tetapi kami rasa Anda tidak akan melakukannya. untuk lebih jelasnya, klik disini.

Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig, difavoritkan menjadi pelatih permanen berikutnya di Tottenham dengan skor 3/1.

Orang berikutnya dalam daftar adalah Rafael Benitez, tetapi dia kembali pada 10/1, dengan Steven Gerrard setelah 14/1 setelah memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia bersama Rangers.

Diego Simeone dan Ralph Hsienhotel berada di peringkat 14/1 untuk mengambil alih di London Utara, sementara Brendan Rodgers, Chris Powell, Gareth Southgate dan Nuno Espiritu Santo masing-masing berada di peringkat 16/1.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor