Saya beri tahu Gunawan di Oslo, ada apa?

Jakarta, Insertlive

Sahr Gunawan dikenal pernah lari Wakil Wali Kabupaten Bandung Dadang mendampingi Iskandar dalam pemilihan presiden daerah (Belcada) 2020.

Namun, Sehr Gunawan baru-baru ini mengaku mendapat informasi dari Badan Pengawas Pemilu (Boaslow) saat berkunjung ke rumah seorang tokoh di Bandung.

Rupanya, Sehrul disebut-sebut telah membuat keramaian, meski kenyataannya tidak.



Sahir Gunawan menuturkan saat ditemui di Gedung TransTV, Tendian, Jakarta Selatan, Jumat (9/10): “Iya Pawaslo sudah diinformasikan kemarin, saya bikin keramaian, padahal saya datang ke rumah salah satu tokoh.”

Dijelaskannya, “Meski belum ada yang diumumkan tapi akan ramai. Saya juga tidak tahu, ini hanya waktu untuk menyelesaikan masalah.”

Ia juga mengatakan bahwa kedatangannya sudah memenuhi aturan kebersihan, memakai masker, dan juga menjaga jarak.

“Selain itu, saya menjaga jarak antara saya dan paling banyak hanya 5-10 orang, dan saya mengikuti aturan kesehatan,” ujarnya.

Sahrul khawatir masalah ini akan berlangsung lama Saya memutuskan untuk pergi ke Jakarta Untuk merangsang pikiran. Ia juga berencana menyelesaikan syuting sambil mempertimbangkan strategi kampanyenya untuk nanti.

“Sekarang ke Jakarta dulu sambil memperbaharui dan menyelesaikan syuting, sambil memikirkan strategi kampanye saat pandemi. Karena tidak semuanya bisa diakses semua orang melalui teknologi atau online,” kata Sahir Gunawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(Dia. Dia)

READ  Pantas saja Guvar Hillman terus merosot, Candy Dinar membeberkan cara agresif Nikita Mirzani: Amat Sangat Keras!
Written By
More from Hakeem Sarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *