Sebelum Boyong mendapatkan iPhone terbaru, apakah saya bisa mengetahui harga perbaikannya?

Jakarta, Seluler Apple telah mengumumkan biaya perbaikan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro terbaru. Untuk iPhone 12 Pro, harga perbaikan layar $ 279 tidak berubah dari iPhone 11 Pro tahun lalu, meskipun ada perbedaan substansial antara iPhone terbaru dengan kaca ubin.

Namun, biaya perbaikan layar dasar $ 279 untuk iPhone 12 Pro adalah sebanyak $ 80 dibandingkan dengan iPhone 11 Pro. tepiSenin (19/10).

Adapun kerusakan lainnya, biaya perbaikan naik $ 50, atau hanya sekitar tujuh ratus ribu. Harga perbaikan iPhone 12 Pro Max dan 12 mini belum diumumkan.

Baca juga: Kominfo telah menyusun peraturan menteri untuk memblokir media sosial

IPhone 12 telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan biaya perbaikan layar iPhone 11 $ 199, atau sekitar 3 juta rupee. Kenaikan ini kemungkinan besar disebabkan oleh penggunaan layar OLED sebagai pengganti LCD.

Untuk 12 Pro, harga $ 279 adalah harga yang sama yang dikenakan Apple untuk perbaikan layar sejak iPhone X 2017, dan harga untuk perbaikan layar, yang ditanggung oleh paket asuransi AppleCare Plus, tetap tidak berubah sekitar $ 29, sekitar 400.000 rupee.

Secara umum, biaya perbaikan tidak berubah untuk calon pemilik iPhone 12 Pro, sedangkan iPhone 12 harus siap untuk perbaikan yang mahal. Dan kembali kepada Anda semua, bagaimana cara merawat ponsel mahal ini, semoga pelindung keramik 12 Pro yang melindungi layar cukup kuat untuk mencegah benturan yang menimbulkan kerusakan. Untuk memimpin.

READ  Harganya Rp 800 Ribu, Nokia C1 Dengan Google Assistant Bisa Menyimpan 3000 Lagu, Ini Spesifikasinya
More from Mahammed Shehata

Kekebalan terhadap vaksin Covid-19 berbeda dengan kekebalan alami, demikian penjelasannya

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Kekebalan tubuh yang dihasilkan oleh vaksin tidak terkecuali Vaksin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *