Sebuah jajak pendapat baru mengungkapkan bahwa Darth Vader adalah penjahat terhebat di Star Wars

Itu adalah minggu yang mengesankan – paling mengesankan – bagi saya Darth Vader, Seperti yang baru-baru ini disebut Penjahat terbesar ‘Star Wars’ Dalam jajak pendapat baru.

Apa yang sedang terjadi?

Waktu Radio Ini mensurvei 10.000 orang tentang penjahat “Star Wars”, mencoba mencari tahu siapa yang ada di daftar.

  • Darth Vader, dengan 33% suara, menduduki puncak daftar.
  • Schiff memenangkan Patine – sang kaisar – dengan 18% suara, menempatkannya di urutan kedua dalam daftar.
  • Darth Maul dan Boba Fett masing-masing mendapat 6%.

Kutipan kunci:

Jangan pernah meremehkan kekuatan sisi gelap, Huo Fullerton, RadioTimes.com Editor, dalam sebuah pernyataan. Lebih dari 40 tahun setelah dia meluncurkan jalannya ke layar kami, jelas bahwa kepercayaan penggemar Star Wars pada Lord Vader tetap lebih kuat dari sebelumnya, dengan sepertiga dari ribuan orang yang memilihnya sebagai penjahat favorit mereka dari seri tersebut. Film dan serial TV Star Wars mungkin datang dan pergi, tetapi Darth Vader akan selalu menjadi penjahat utama. Sungguh, itu mr. “

Kembalinya Darth Vader

Darth Vader Akan kembali di masa depan Seri “Obi-Wan Kenobi” Di Disney Plus. Sebenarnya, Hayden Christensen Dia akan kembali ke peran itu.

  • Christensen berkata, “Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bermain Anakin Skywalker” jumpa pers. ‚ÄúTentu saja, Anakin dan Obi-Wan tidak dalam kondisi terbaik saat terakhir kali kita melihat mereka …. Akan menarik untuk melihat apa yang dimiliki sutradara luar biasa seperti Deborah Chow untuk kita. “.
READ  Tingkah Lesti Kejora dan Rizky Kejora terekam di dalam mobil, sehingga kepala Lesty diperlakukan begini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *