Secara brutal, Villa mengalahkan Liverpool 7-2

Aston Villa memberi juara Liverpool mimpi buruk dengan kekalahan 7-2 yang menakjubkan

Aston Villa Dia terlihat kuat saat menghancurkan juara bertahan Liverpool Dengan skor mencengangkan 7-2 di Villa Park, Senin (5/10) dini hari. Watkins dan Grillish adalah bintang kemenangan malam ini.

Tanda-tanda kehancuran Liverpool muncul di babak pertama ketika Salah hanya mampu menghadapi hat-trick Watkins dan hanya sekali menambahkan McGinn. Di babak kedua, The Reds semakin dalam.

Gol Grealish dan gol Barclay bisa dikurangi oleh Salah (lagi). Malam ini dia pasti tidak akan melupakan para pemain Liverpool, Klopp dan Wolverbudlin.

Daftar pemain

Aston Villa Eleven: Emiliano Martinez – Matt Target, Tyrone Mings, Esri Consa, Matthew Cash; Douglas Louise, John McGinn, Ross Barkley; Jack Grealish, Ully Watkins, Trezeguet.

Liverpool kesebelas: Adrian. Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dyck, Joe Gomez, Andy Robertson; Fabinho, Naby Keita, Jorginho Vinaldum; Diogo Guetta, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Ringkasan

Jalur pertandingan

4 ‘ Tujuan! Adrian merindukan sisa rasanya. Kemudian Grealish menyambar bola tersebut dan menyerahkannya kepada Watkins. Tanpa kesulitan, Watkins menceploskan bola ke gawang.

8 ‘ Bahaya! Grealish dengan cekatan menyilangkan kaki Van Dyck dan memberi Barclay kesempatan. Tapi tembakannya ketat!

10 ‘ Liverpool mulai meningkatkan tempo permainan dan umpan silang Robertson, yang tampak seperti sebuah tembakan, berhasil dihilangkan.

14 ‘ Martinez tampak waspada dengan mengamankan tembakan jarak dekat Firmino yang menerima umpan terobosan dari Salah.

15 ‘ Salah terjatuh saat mencoba menggapai ground ball Firmino setelah McGinn sedikit berduel dengannya. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai kesalahan.

19 ‘ Martinez hampir melakukan kesalahan fatal yang sama dengan Adrian. Beruntung Firmino kehilangan momentum tembakan dan bola yang diberikan kepada Kita gagal masuk ke tempatnya.

READ  Setelah sepak terjang Beckford, Van Dyck menjalani operasi lutut

20 ‘ Aksi Firmino sendiri mampu mengelabui dua bek sekaligus. Namun Martinez diam-diam melepaskan tembakan dari jarak dekat.

22 ‘ Tujuan! Diawali dengan operan Grillish, Watkins membawa bola ke sisi kanan dan mengatasi Joe Gomez sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Adrian!

28 ‘ Cerdas! Guetta melepaskan tembakan chip yang mempersempit jarak. Namun Martinez berhasil mengabaikan hal tersebut.

31 ‘ Barclay tampaknya tidak memiliki tandingan untuk gol Liverpool. Tendangan kaki kirinya membantu mendorong Grealish melenceng dari sasaran.

33 ‘ Tujuan! Berawal dari komentar Jota dan Kita, Salah berada di posisi yang tepat untuk menyelesaikan ground ball di area penalti!

34 ‘ Adrian! Barclay kembali lepas kendali dari pemain bertahan dan berhadapan langsung dengan Adrian. Namun tembakan dari sudut sempit berhasil dipatahkan dengan kaki.

35 ‘ Tujuan! Tendangan kuat McGinn berbelok ke sudut setelah mengenai kaki Van Dijk dan tidak ada yang bisa dilakukan Adrian!

38 ‘ kartu kuning! Luar biasa, timing Van Dijk saat menjegal Barclay cukup buruk.

39 ‘ Tiga kali berturut-turut! Watkins dengan mudah menyelesaikan skema tendangan bebas. Sang juara bertahan dihancurkan di babak pertama!

45 + 2 ‘ Tendangan Robertson di area penalti dengan mudah dibentur Martinez.

HT: Aston Villa 4–1 Liverpool

46 ‘ kartu kuning! Douglas Luiz memberi salam selamat datang kepada Minamino, yang baru saja memasuki babak kedua!

49 ‘ Aksi Jota digagalkan, namun Robertson berhasil mengopernya dengan umpan silang ke area penalti. Tapi bolanya terlalu tinggi untuk dipukul.

55 ‘ Tujuan! Tendangan kaki kiri keras Barclay yang bertabrakan dengan Alexander-Arnold melesat ke arah gawang Adrian!

READ  Live Streaming Timnas U-19 vs Macedonia Utara di Mola TV, Yuk Dukung!

60 ‘Tujuan! Langkah sederhana Salah sebelum menendangnya membuat Mings dan Martinez menyingkir!

65 ‘ – Greelish adalah seorang jenius total, yang visi rasa melekat pada Barclay. Namun dua pemain Liverpool berhasil menghentikan langkah Barclay.

66 ‘Tujuan! Tendangan Grealish berbalik setelah Fabinho cedera dan Adrian langsung membeku!

72 ‘menyelamatkan! Watkins lepas kendali dan berhadapan langsung dengan Adrian. Tapi kaki penjaga gawang mencegah bola memasuki gawang!

75 ‘Tujuan! Greelish lolos dari jebakan offside dan diam-diam menyusul Adrian!

82 ‘ Adrian masih berhasil mengamankan tendangan Nakamba dari bola liar.

85 ‘Bintangku! Adrian seakan lupa akan pekerjaannya saat salib datang. Syukurlah, Watkins menipu ke jaring kosong, dan dia masih membentur mistar.

90 ‘ Milner merespons dengan cepat untuk menghentikan Traore mendekati gawang Liverpool

Fattah: Aston Villa 7-2 Liverpool

Saksikan pertandingan Liverpool dan Aston Villa disiarkan secara langsung

Pertandingan babak kelima Piala Carabao Antara Aston Villa dan Liverpool Siaran langsung di Mola TV pada Senin (5/10) pukul 01:45 BARAT.

Lihat jadwal TV lengkapnya di sini.

Stasiun TV TV Grindstone
disiarkan langsung TV Grindstone

Kapan pertandingan Aston Villa dan Liverpool akan berlangsung?

Kompetisi Aston Villa melawan Liverpool
Sejarah Senin 5 Oktober 2020
Memulai 01:45 WIB
Stadion Park Villa

Prediksi tim Aston Villa

posisi Perkiraan susunan pemain untuk Aston Villa (4-3-3)
Seorang penjaga gawang Martinez
Meriam Uang Tunai, Consa, Mings, Target
Gelandang

McGinn, Louise, dan Horihan

striker Barclay, Watkins, Grealish

Prediksi tim Liverpool

posisi Perkiraan susunan pemain untuk Liverpool (4-3-3)
Seorang penjaga gawang Alison
Meriam Alexander-Arnold, Gomez, Van Dyck, Robertson
Gelandang

Henderson, Fabinho, Vinaldum

striker Kesalahan Firmino, Jota
READ  Dalam prosesnya, ini adalah tautan langsung untuk pertandingan uji coba tim U-19 melawan NK Dugopolje

Pratinjau

Sebelum pertandingan ini, Aston Villa menang 3-0 di markas Fulham, Penghuni peringkat itu menelan tiga kekalahan beruntun. Sedangkan Liverpool menang 3-0 di Anfield Gudang senjataSalah satu tim terbaik di kompetisi ini.

Di atas kertas, Liverpool menjadi favorit pada pertandingan ini karena mereka merupakan salah satu tim terbaik di Inggris saat ini dan berambisi untuk mempertahankan gelar.

Pesaing terdekat mereka, Kota ManchesterMereka sedang melalui masa sulit saat ini, hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Kondisi ini pasti ingin Liverpool manfaatkan untuk menjaga momentum agar bisa kokoh di puncak klasemen.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan Liga Premier. Dari lima pertandingan terakhir mereka, mereka telah mencetak setidaknya dua gol.

Sementara itu, Aston Villa memiliki rekor bagus sejauh ini saat tampil di Villa Park. Dean Smith FC telah mempertahankan clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier dan telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Setelah kalah dari Piala Carabao pertengahan minggu, Smith akan membuat perubahan pada tim tuan rumah, termasuk tanda tangan barunya Ross Barkley, dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pada pertandingan ini, Sadio Mane tidak bisa tampil untuk Liverpool karena dinyatakan positif terkena Corona dan harus menjalani isolasi mandiri setidaknya selama sepuluh hari. Thiago Alcantara juga masih menjalani isolasi independen karena dinyatakan positif virus Corona beberapa saat lalu. Namun, Jordan Henderson bisa kembali.

Prediksi target Indonesia : Aston Villa 1-3 Liverpool

Lihat peringkat EPL lengkapnya di sini

Lihat jadwal EPL lengkapnya di sini

Written By
More from Masud Madani

Ada adu penalti, Brighton melawan MC 1-1 di babak pertama

Brighton – Brighton dan Hove Albion melawan Manchester United Itu berakhir 1-1...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *