Sedang Duduk di Bathroom, Penis Remaja Ini Digigit Ular Piton

BANGKOK, KOMPAS.comPenis seorang remaja di Thailand dilaporkan digigit ular piton sepanjang 1,2 meter yang bersembunyi di dalam toilet tempatnya duduk.

Semua berawal ketika Siraphop Masukarat hendak buang hajat pada Selasa malam waktu setempat (8/9/2020), ketika merasakan kemaluannya sakit.

Remaja berusia 18 tahun itu kemudian menunduk ke bawah, dan melihat seekor ular piton tengah menggigit bagian ujung penis.

Baca juga: Menolak Usir Tikus dari Kamar, Penis Seorang Pria Digigit Istrinya

Siraphop mengaku langsung terkejut dan berteriak dalam insiden yang terjadi di Nonthaburi, sekitar 20 km dari ibu kota Thailand Bangkok.

Dilaporkan The Sun Rabu(9/9/2020), dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Bang Yai sehingga luka di kemaluannya bisa segera diobati.

Siraphop mengungkapkan, dia awalnya langsung duduk di rest room ketika dia langsng merasakan rasa perih di bagian alat kelaminnya.

“Segera saya melihat ke bawah dan menyaksikan ada ular tergantung. Kemudian darah pun terciprat ke mana-mana,” papar Siraphop.

Dia menuturkan bahwa meski hewan melata itu mempunyai ukuran yang terbilang kecil, namun gigitannya sangat kuat dan menyakitkan.

Segera setelah penisnya digigit, pawang hewan didatangkan ke rumah dua lantai untuk mencari hewan itu dan segera menangkapnya.

Ular piton tersebut dilaporkan segera dimasukkan ke dalam karung sebelum dilepaskan lagi ke alam liar. “Saya berharap penis saya kembali pulih,” kata Siraphop.

Ibunya, Sutapath, mengaku terkejut dan tidak tahu bagaimana bisa piton tersebut masuk ke dalam rumahnya, dan bersembunyi di kloset.

Dia menuturkan yang bisa dia syukuri saat ini adalah fakta bahwa ular yang menggigit anaknya tergolong hewan tidak berbisa.

“Jika yang menggigitnya adalah kobra, jelas dia bakal mati. Tentu sekarang dia bakal ketakutan setiap kali hendak ke bathroom,” paparnya.

READ  Duet Prabowo dan Luhut Menjamu Menhan China, Apa Hasilnya?

Baca juga: Penisnya Terpotong, Bocah 5 Tahun Dapat Kompensasi Rp 462 Miliar

Written By
More from Abbud Saeed

Perhatian-Perhatian! WNI Dilarang Masuk Malaysia Mulai 7 September

Selasa, 01 September 2020 – 20:15 WIB Menteri Senior Kluster Keamanan, Datuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *