Sedang Mencari Makanan Ikan, Pak Rt Malah Menemukan Mayat di Pinggiran Sungai Ciliwung

Mediabogor.com, Bogor – Warga Kampung Cifor Gang Wallet 2 Rt 02 Rw 04, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, dikejutkan dengan penemuan mayat di pinggiran sungai cisadane. Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Sahri, Ketua rt 02/01 Kelurahan Semplak Barat, dirinya mengaku pada saat itu sedang mencari makanan untuk peliharaannya.

“Sekitar pukul 12.50 Wib tadi saya lagi cari makanan ikan, lalu saya cium bau tak sedap gitu, pas saya hampiri baunya ternyata ada badan yang sudah membusuk dalam keadaan sudah terbujur kaku,” sampainya, Senin (13/11/17).

Ia pun langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Dari informasi yang didapat dari Staf Paur Humas Ipda Rachmat gumilar, ia mengatakan, saat ini mayat sudah di bawa ke Rumah Saki Ciawi yang selanjutnya akan dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Kita mash mencari identitas korban, tadi Unit Identifikasi polresta Bogor Kota Aiptu Aris melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat dan Unit Dokkes Ipda Darna Tim membawa mayat tersebut langsung ke Rumah sakit Ciawi,”pungkasnya. (RF)