Seekor burung dengan dua jenis kelamin yang langka ditemukan di Amerika: Okezone techno

Seekor burung dengan dua jenis kelamin yang langka ditemukan di Amerika: Okezone techno

anggota Perburuan hidup burung Sangat jarang di hutan Pennsylvania, di Amerika Serikat. Burung itu secara genetik berjenis kelamin ganda, setengah jantan dan setengah betina, terbagi di antara mereka. Burung itu menunjukkan ciri-ciri berwarna cerah dari kedua jenis kelamin.

Laporan dari Ilmu IFLPada Jumat (10/9/2020), peneliti dari Carnegie Museum of Natural History menangkap dan merawat burung unik ini pada 24 September di Powdermill Nature Reserve di Rector, Pennsylvania.

Baca juga: Penjelasan keterampilan terbang burung dalam Al-Qur’an dan sains

Dikenal sebagai belibis rosebill (Pheucticus ludovicianus), spesies ini adalah anggota keluarga pemakan biji besar yang ditemukan di sebagian besar Amerika Utara bagian timur.

Burung jantan dari spesies ini terkenal dengan warna bulunya yang bagus, namun burung yang ditemukan memiliki warna bulu yang sangat khas yang berbeda pada setiap sisi tubuhnya. Sisi kanan berwarna merah-merah seperti jantan, sedangkan sisi kiri berwarna coklat-oranye seperti betina.

“Seluruh tim pengamat senang melihat keanehan seperti itu dari dekat, dan menikmati pengalaman sekali seumur hidup ini. Yang satu mendeskripsikannya sebagai” melihat unicorn “dan yang lainnya mendeskripsikan adrenalin untuk melihat sesuatu yang sangat tidak biasa. Gynandromorphism adalah biner, meski sangat langka, kata Annie Lindsay. , Direktur Program Powdermill Bird Bar:

Baca juga: Ratusan ribu burung mati mendadak di Meksiko

Hal ini karena hewan tersebut merupakan contoh langka dari ginandromorfisme biner, di mana penampilan luar hewan dibagi di tengah berdasarkan jenis kelamin, setengah jantan dan setengah betina.

Gynandromorph diperkirakan terjadi karena alasan yang berbeda pada spesies yang berbeda. Tetapi bagi burung, hal ini diperkirakan terjadi ketika sel telur berkembang dengan santai dengan dua inti, satu membawa Z dan yang lain W. Jika sel telur dibuahi oleh sperma yang membawa dua kromosom Z, maka sel telur berkembang dengan kromosom ZZ (jantan) dan ZW. (Wanita).

READ  Temui para ilmuwan di balik Oxford Strike

(Milik)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor