Sejumlah permintaan Samsung Galaxy Z Fold 2 telah ditunda

Sejumlah permintaan Samsung Galaxy Z Fold 2 telah ditunda

Samsung belum memberikan alasan penundaan tersebut dan untuk berapa lama

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Samsung Galaxy Z Lipat 2 Secara resmi dijual ke publik di Amerika Serikat (AS), Inggris Raya, dan wilayah lain. Tetapi ada kemungkinan ponsel lipat baru ini akan menjangkau pembeli lebih lambat dari yang mereka harapkan.

Setelah mendengar laporan penundaan, Samsung mengonfirmasi TECRADAR Sejumlah pre-order untuk Galaxy Z Fold 2 akan mengalami penundaan. Berikut pernyataan resmi Samsung, seperti dikutip dari TECRADAR, Sabtu (19/9).

“Karena penundaan pengiriman, sejumlah pelanggan yang melakukan praorder Galaxy Z Fold 2 akan menerima perangkat mereka lebih lambat dari yang diharapkan. Kami telah menghubungi semua pelanggan yang terpengaruh secara langsung dan bekerja dengan tim distribusi kami untuk mengidentifikasi mereka secepat mungkin,” kata perusahaan itu.

Samsung belum memberikan alasan penundaan tersebut. Mereka juga tidak mengatakan berapa banyak pesanan di muka yang terpengaruh atau berapa lama pesanan akan bertahan Terlambat.

TECRADAR Saya meminta klarifikasi Samsung atas pertanyaan-pertanyaan ini, serta apakah penundaan tersebut memengaruhi pesanan standar yang sekarang dilakukan. TECRADAR Saya awalnya mendengar dari pelanggan Inggris yang memesan Galaxy Fold 2, tetapi tidak jelas berapa penundaannya.

READ  Jika Ahok memenangkan Pilkada DKI, pengaruhnya bisa pada Jokowi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor