Sekolah Madania Gelar Silaturahmi Bersama Media

Sekolah Madania Gelar Silaturahmi Bersama Media

MediaBogor.com, Bogor – Sekolah Madania menyelenggarakan forum silaturahmi dengan media, dengan mengusung tema Forum Bangun Relasi Untuk Menunjang perkembangan Pendidikan Indonesia yang bertempat di Sekolah Madania, Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/18).

Media Relations Sekolah Madania, Andini Wulandari mengatakan, sebagai institusi di bidang pendidikan Sekolah Madania berharap era komunikasi dan kooperatif akan menjalin bentuk mitra kerja sama ditujukan untuk pendidikan anak Indonesia yang menjunjung tinggi nilai.

“Latar belakang kegiatan silaturahmi pada forum bangun komunikasi kemitraan adalah membuka ruang informasi melalui media guna mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia. Menjadi sekolah yang inklusif sesuai dengan nilai Sekolah Madania (Truth, Inclussiveness, Integrity, and Intellect) pada hakekatnya bagian dari kontribusi kami pada Bangsa Indonesia,” ucap Andini.

Andini menjelaskan, Media adalah bagian yang memberikan kontribusi akan ketulusan menghubungkan suatu informasi untuk kebaikan para penerima informasi.

“Didalamnya ada nilai yang dipegang teguh sebagai pengikat misi dalam bermitra untuk perkembangan pendidikan di Indonesia. Media partner perlu dibangun untuk meningkatkan sinergi yang berdampak pada kebergunaan suatu informasi dalam meningkatkan peran pendidikan untuk anak-anak Indonesia,” imbuhnya.