Selebgram berpura-pura menjadi Sultan, gayanya dibandingkan dengan Ravi Ahmed

Jakarta

bentuk Seligram Nama objeknya Denise Charista Mencuri perhatian pengguna internet. Karena lift dianggap sombong.

Belum lama ini, Denise Chariesta mengunggah video ke media sosial. Dalam video tersebut dia tampak sedang makan dan berkumpul dengan teman-temannya.

Teks yang muncul di video telah menjadi masalah. Karena Denise Charista mengolok-olok makan orang di pinggir jalan. Menurutnya, orang kaya harus makan di tempat yang mewah dengan makanan dan minuman yang mahal.


“Hai teman-teman, selamat malam. Aku hanya ingin memberitahumu jika orang kaya itu sedang nongkrong di mal. Mal itu Meva, di mana kamu? Orang asing itu benar? Jadi tidak perlu berteman dengan kami, bye!” Celebgram berkata.

“Minum minuman yang sangat mahal,” kata pria yang muncul di video itu.

Tak butuh waktu lama bagi pengguna internet untuk bertindak. Video tersebut pun mendapat hujatan dari netizen. Tak terkecuali Denny Kajor yang paling dikenal sebagai komedian sukses di Indonesia. Bahkan Denny Cagor mengejek selebrasi tersebut dengan membandingkan gaya Dennis Charista dengan sesama rekan industri hiburan seperti Ravi Ahmed, Robin Onso, dan Eko Patrio.

Denny Kagor melecehkan Deinse Chariesta dengan mengunggah foto ketiga teman sekelasnya sedang makan di pinggir jalan. Seolah ingin keberatan dengan gaya hidup orang kaya yang hanya makan di mall.

“Kamu mendapat pujian dari mereka yang menghabiskan waktu di pinggiran kota, ekopatriosuper @ raffinagita1717ruben_onsu,” tulis Denny dalam video yang diunggah ke Stories di Instagram.

Senada dengan Denny Cagur, netizen pun membuat lelucon. Netizen tak segan-segan mendeskripsikan Denise Chariesta sebagai pria kaya baru yang ingin pamer di media sosial agar terlihat kaya.

pada waktu bersamaan, Rafi Ahmed | Yang dibawa Denny Kagor dalam karyanya mengejek selebriti Dennis Charista yang kini sedang berlibur di Labuan Bajo. Ravi Ahmed dan keluarganya tinggal di kapal pesiar mewah Venetian Lamima, yang harganya 294 juta rupee per malam.

READ  Awas, pakai itu! Status video yang menarik seperti artis

(aay / mau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *