Semakin diminati, Among Us mengungguli Jumlah Pemain Fall Guys di Steam

Di antara Kami vs Fall Guys. (HiTekno.com)

Hitekno.com – Fall Guys itu populer, tetapi untuk saat ini popularitasnya sedang bergeser. Tidak ada yang lain Di antara kita yang meningkatkan jumlah pemain Uap.


Menurut data Steam hari ini, Minggu (13/9/2020) sore, Among Us menduduki peringkat keenam dalam daftar game dengan pemain terbanyak, disusul Fall Guys di peringkat ketujuh.


Among Us tercatat sebagai pemain puncak sebanyak 306.338 pemain saat ini. Dan pemain realtime saat tim HiTekno.com melihat 86.999 pemain.


Sedangkan Falk Guys mencatatkan puncak hanya 110.316 pemain, dan waktu nyata artikel ini ditulis dimainkan oleh 72.859 di Steam.


Tentu saja, peringkat teratas di Steam ditempati permainan online Multiplayer terkenal seperti CS: GO, Dota 2, PUBG, Rainbow Six Siege, dan GTA V.


Game paling populer di Steam (13/9/2020). [Steam]


Begitu juga dengan data jumlah pemain dalam sepekan terakhir, Fall Guys yang sudah naik sejak diluncurkan pada 4 Agustus 2020 kemarin.


Pada puncaknya, game multiplayer online dari Mediatonic ini mendapatkan jumlah pemain terbanyak pada tanggal 22 dan 29 Agustus dengan lebih dari 170 ribu pemain.


Sementara itu, Among Us yang datang ke Steam sejak tahun 2018 ini baru saja mendapatkan peningkatan jumlah pemain sejak kedatangan Fall Guys di Steam yaitu awal Agustus 2020.


Saat Fall Guys mulai mengalami penurunan jumlah pemain, game online multiplayer besutan Innersloth ini justru mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Yakni sejak awal September 2020.


Bahkan pada 12 September 2020, Among Us menemukan jumlah pemain terbanyak. Yakni, kemarin mencapai lebih dari 278 ribu pemain.


READ  Mendengar Informasi Tentang COVID-19 Membuat Anda Tersedak, Mengapa Ya?
Game paling ramain di Steam, Among Us vs Fall Guys. [SteamDB]
Game paling ramain di Steam, Among Us vs Fall Guys. [SteamDB]


Dilihat dari data SteamDB, terlihat bahwa jumlah pemain kedua game multiplayer online tersebut kini terbalik.


Saat Fall Guys mulai berkurang, Among Us mendapatkan lebih banyak pemain. Perpotongan keduanya dimulai pada awal September 2020 kemarin.


Meski begitu, yang disebut sebagai game Takeshi’s Castle ini masih menjadi game yang paling laris di Steam hingga 6 September 2020.


Padahal game ini memiliki harga yang lebih mahal dari Among Us yang hanya Rp 39.999. Sedangkan Fall Guys dijual seharga Rp 108.999.


Fall Guys merupakan game terlaris di Steam. (SteamDB)
Fall Guys merupakan game terlaris di Steam. (SteamDB)


Itulah persaingan dua game multiplayer online di Steam, Fall Guys vs Among Us. Mana yang Anda sukai di antara keduanya?



Written By
More from Arzu

Layang-layang Melengkung 3D OPPO Reno4 Pro Hadirkan Visual yang Manjakan Mata

Jakarta – Hadir dengan layar lengkung 3D, OPPO Reno4 Pro menjanjikan visual...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *