Sergio Aguero mencetak gol saat Man City mengakhiri perlawanan Fulham

Sergio Aguero mencetak gol saat Man City mengakhiri perlawanan Fulham

Fulham 0 Manchester City 3

Sergio Aguero mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam 14 bulan saat Manchester City mengukuhkan keunggulan mereka di puncak Liga Premier dengan kemenangan 3-0 atas Fulham.

Fulham menunda City hingga babak kedua, tetapi mereka mencetak tiga gol dalam 13 menit untuk mengamankan kemenangan yang membantu mereka mengoper 17 poin dari Manchester United di puncak.

John Stones membuka skor setelah mencetak gol dari tendangan bebas oleh Joao Cancelo sebelum Gabriel Jesus memanfaatkan rebound beruntung saat Fulham mencoba menghalau bola dari gawang kedua City.

Aguero maju dan dengan mulus membentur sudut gawang, mengatasi Alphonse Areola dengan tendangan penalti setelah mantan bek City Toussin Adaraboyo melakukan kesalahan oleh Ferran Torres untuk memastikan tiga poin.

Fulham melanjutkan momentum mereka dari kemenangan hari Minggu lalu atas Liverpool di tahap pertama, tetapi dengan cepat dihukum setelah awal yang lambat di babak kedua, meski hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan liga mereka sebelumnya.

Manchester City tampaknya mendominasi musim ini saat mereka terus mendekati gelar, mendapatkan kembali kemenangan beruntun mereka sejak 21 pertandingan beruntun mereka berakhir di tangan rival United dalam derby pada akhir pekan.

Fulham memulai dengan luar biasa dan bertujuan untuk memainkan Ademola Lookman di belakang garis pertahanan Manchester City dengan bola-bola panjang. Pemain berusia 23 tahun itu ditemukan oleh Ivan Cavallero di empat menit pertama dan mengarah ke gawang tetapi dilaporkan offside.

John Stones membuka skor untuk Manchester City melawan Fulham. Foto: Kathryn Evil / Getty Images / AFP

Namun, itu adalah pemimpin liga yang memiliki peluang pertandingan nyata pertama mereka, karena Areola dipanggil untuk bertindak saat ia melebarkan diri untuk menolak Torres pada pertandingan pembukaan dengan kakinya.

Keputusan Scott Parker untuk tidak memainkan striker yang diakui tampaknya mengejar Fulham selama babak pertama ketika mereka berhasil melaju tetapi bola terakhir hilang dan pilihannya tampak terbatas.

City memimpin pada menit ke-47 ketika ia meninggalkan Stones tanpa pengawalan dan melepaskan tendangan bebas berbobot dari Cancello dari sayap kiri.

Kurang dari 10 menit kemudian, tim asuhan Pep Guardiola menggandakan keunggulan mereka setelah sebuah rebound yang beruntung.

Upaya Joachim Andersen untuk menghalau bola mengenai rekan setimnya Cavallero dan bola melambung di belakang pertahanan Fulham dan masuk ke jalur Jesus, yang memiliki cukup waktu dan ruang untuk mendekati Areola sebelum ia menceploskan bola ke gawang.

Tim tamu kemudian menambahkan gol ketiga ke penghitungan per jam mereka ketika Adarabioyo memperlambat penguasaan bola sebelum Torres goyah di area penalti dan wasit Andre Marriner memberi tanda penalti.

Aguero memukul bola di sudut kiri bawah gawang untuk mencetak gol pertamanya di Liga Premier sejak Januari 2020 untuk menyelesaikan semua poin tetapi tidak mencetaknya.

Fulham mencoba untuk kembali ke pertandingan dan pemain pengganti Josh Onomah sedekat mungkin ketika Alexander Mitrovic mengirim bola ke gelandang, yang melepaskan umpan panjang, tetapi bola membelok dari gawang setelah konfrontasi terakhir dari bek City Emeric Laporte.

READ  Rayakan Chelsea, Ben Chilwell Luar Biasa

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor