Setelah dibebaskan dari Lincoln City, Jack Brown dapat bergabung dengan klub Inggris lagi

Jakarta

Jack Brown Dia bukan lagi pemain Lincoln City. Ia kini berstatus free agent alias tanpa klub dan ia kabarnya banyak diminati klub Inggris.

Pemain asal Inggris Indonesia itu dipecat Lincoln City saat masih menjalani pelatihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia belum lama ini. Itu sebabnya Jack Brown bisa mengikuti program latihan lengkap dari awal sampai akhir.

Untungnya, sebenarnya ada beberapa klub yang mengincar adik George Brown. Ibunya, Indah Brown, mengatakan peminat kembali dari Inggris.

Namun Jack Brown Tidak mungkin bergabung dengan klub penggemar dalam waktu dekat. Pandemi COVID-19 harus disalahkan.

“Iya betul banyak klub Liga Inggris yang menginginkan Jack Brown. Tapi karena Covid-19 masih tinggi. Makanya, semua uji coba ditunda hingga setidaknya Februari 2021,” kata Indah Brown kepada wartawan.

Terakhir, Jack Brown diikutsertakan lagi dalam timnas U-19 untuk mengikuti virtual coaching pada 5-15 November. Tidak adanya aktivitas dengan klub membuat Jack Brown mampu bertahan menghadapi panggilan timnas U-19 lagi.

Berbeda dengan Elkan Bagot yang hanya diberi kesempatan meninggalkan Ipswich Town untuk timnas U-19 saat jeda internasional. Elkan Baggott dan Witan Sulaeman juga absen dalam latihan virtual untuk timnas U-19 pada 5-15 November.

Meskipun bebas klub, Jack Brown Dia tampil sangat memuaskan dalam latihan dan pertandingan uji coba di Kroasia. Meski absen karena cedera, Jack Brown menjadi top skorer timnas U19 bersama Witan Suleiman dengan tiga gol.

(Cass / Run)


READ  Sang agen mengirim Calhanoglu ke Juventus dan Inter Milan geram
Written By
More from Masud Madani

Pep kembali mengecam jadwal sibuk City: para pemain tidak lagi bersenang-senang

Manchester – Pep Guardiola Kembali untuk menggeser jadwal sibuk Kota Manchester Dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *