Setelah Pengusaha keturunan Eka membeli saham BSDE, kini giliran Direksi yang membeli BSDE.

Klarifikasi. Setelah putra dan cucu pengusaha Eka Tjebta Wedgaja membeli saham BSDE, pengelola BSDE kini menambah saham BSDE.

Reporter: Titis Nordiana | editor: Titis Nordiana

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Setelah putra pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja, Muktar Widjaja dan cucu pengusaha Michael Widjaja menambah kepemilikan saham di PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE)Kini giliran Direktur BSDE Tiki Miloa menambah saham.

Atas keterbukaan informasi perseroan di Bursa Efek Indonesia, Kamis 1/10, Teky membeli saham BSDE Dari 192.349.300 saham. Pembelian saham BSDE Dilakukan mulai 18-24 September 2020.

Sehubungan dengan harga pembelian rata-rata suatu saham BSDE Dengan harga Rs 798 per saham. Dengan cara ini, untuk membeli saham BSDE, Tiki menghabiskan di kisaran 153,5 crore.

Pada pembelian ini, bagikan kepemilikan BSDE Saham Tiki naik dari level sebelumnya: 6.461.120.464 saham menjadi 6.653.469.764 saham. “Membeli saham untuk investasi langsung,” kata Tiki dalam keterbukaan selaku pengelola, namun dalam data RTI per Juli. Tiki adalah wakil komisaris BSDE Kamis (1/10).

Sebelumnya, pada 18 September, Michael Wedgaja juga membeli saham BSDE Hingga 570.000 saham. Harga beli rata-rata Rp 778 per saham sehingga total transaksi menjadi Rp 443,46 juta.

Michael V. BSDE Saham tersebut juga naik menjadi 9,83 juta saham dari 9,26 juta saham sebelumnya. Cucu pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja, mengungkapkan tujuan kesepakatan itu untuk berinvestasi pada kepemilikan ekuitas langsung.

Bersama Michael, putra pendiri Sinar Mas Group Alm Eka Tjipta Widjaja, Muktar Widjaja, sebelumnya juga sudah menambah kepemilikan saham. BSDE.

Berdasarkan keterbukaan informasi tentang BEI (22/9), Mukhtar telah meningkatkan kepemilikan sahamnya di BSDE 26,98 juta saham dengan harga Rp 738 per saham. Total dana yang dikucurkan mencapai Rp 19,91 miliar.

READ  Bersedia menggalang pembiayaan Rp 8,5 triliun, Garuda (GIAA) terbang 5 persen

Sedangkan kepemilikan saham Mukhtar & Chicken meningkat dari 0,3 persen menjadi 0,43 persen.

Pada penutupan perdagangan Kamis (1/10), harga saham naik BSDE Itu ditutup pada Rs 745 per saham, naik 0,68%.

Donasi, Dapatkan Kupon Gratis!

Dukungan Anda akan meningkatkan semangat kami untuk menyediakan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai tanda terima kasih atas perhatiannya, ada kupon gratis senilai donasi yang bisa digunakan untuk berbelanja Toko bahagia.



Written By
More from Hamal Hamid

Jangan menyetrum burung saat duduk di atas kabel, jadi bagaimana itu bisa terjadi? : Okezone techno

Jakarta Pernahkah Anda melihat burung duduk di kabel listrik? Anda mungkin bertanya-tanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *