Sewa pelatih ahli, bukan ilmu pasti

Sewa pelatih ahli, bukan ilmu pasti

Frisco, Texas – Jelas, untuk memparafrasekan Bill Barcelles tentang menemukan pendukung atau tekel ofensif, hal yang sama berlaku untuk mempekerjakan pelatih kepala di NFL:

Anda tidak bisa pergi ke Texaco dan memilih satu.

Saya kasihan pada pemilik NFL. Entah mereka tidak tahu harus menyewa pelatih kepala, atau pelatih yang sukses ini tidak tumbuh di pohon. Mungkin keduanya.

Seperti, apa karier lain yang bisa berhasil dengan mengayunkan dan melewatkan banyak janji penting tahun demi tahun seperti yang terjadi secara teratur di NFL.

Nah, saat mengemudi ke The Star pagi ini sambil memikirkan pertanyaan saya, seseorang segera terlintas di benak saya. Mempekerjakan Editor Olahraga, Dari Sejarah Pribadi. Sebabnya, dari tahun 1975 hingga 1991, saya bekerja untuk empat surat kabar harian setelah lulus kuliah. Selama waktu itu, 17 tahun karir saya, saya melewati 11 editor olahraga karena satu dan lain alasan, dan sayangnya hanya sedikit dari mereka yang terus maju dalam rantai makanan dan seterusnya.

Seperti hari ini, sudahkah Anda melakukan polling tentang adegan pelatihan presiden NFL selama dua minggu terakhir? Taruhan pada sisa makanan di lemari es memiliki umur yang lebih panjang daripada beberapa pelatih NFL ini.

Tujuh tim dari NFL telah mencari pelatih kepala baru selama dua minggu terakhir. Ini baru tahun ini. Tapi lihat sejarah terkini.

Ada lima pelatih kepala baru di NFL tahun lalu, salah satunya Mike McCarthy dengan Cowboys, dan dua lainnya di NFC East. Seolah-olah tiga pemula di Timur tidak cukup contoh betapa sulitnya tugas merekrut pelatih baru, sekarang keempat anggota divisi telah menyewa pelatih kepala baru dalam dua tahun, dengan Willie Dogg Pederson tersingkir minggu ini. Ya, pria yang sama yang mendapatkan status jenius di tahun 2017 dengan memenangkan Super Bowl.

Ini telah menjadi tren yang meluas.

Ada delapan pelatih NFL baru di 2019, yang berarti kami akan membuat 20 perubahan pada pelatihan NFL hanya dalam tiga tahun. Oh, dan jika kita kembali ke 2018, tambahkan tujuh lagi.

Itu membuat 27 perubahan pelatihan dalam periode empat tahun.

Teman-temanku, hanya ada 32 tim di NFL. Dan jika menurut Anda hanya 10 tim yang masih memiliki pelatih kepala yang sama sejak 2017, beberapa dari tim tersebut telah membuat banyak perubahan hanya dalam empat tahun.

Pikirkan tentang itu. Bill Belischik adalah dinosaurus, disewa oleh Patriots pada tahun 2000, dan sekarang memulai musim kedua puluh dua di New England. Sean Beaton adalah seorang kerabat, Orang Suci menyewanya dari Cowboys pada tahun 2006. Seperti Mike Tomlin, yang menjadi pelatih Steelers pada tahun 2007. Begitu juga dengan John Harbo, yang mendarat dengan Ravens pada tahun 2008.

Kemudian, Anda harus beralih ke dekade terakhir untuk sisa kabut tua yang sebenarnya, Pete Carroll datang dengan Seattle pada 2010, Andy Reed di Kansas City pada 2013, Mike Zimmer dari Minnesota pada 2014, dan pada 2017 Sean McVeigh dengan Rameses, Kyle Shanahan Dengan Niners, Sean McDermott dengan The Bills.

Itu saja, karena pada 2021, tidak ada dari 22 pelatih lain yang akan memulai lebih dari musim keempat mereka, dan hanya pelatih berusia empat tahun termasuk John Groden, Matt Nagy, Frank Reich, Matt Frabel dan Vic Fangio.

Itu semua menegaskan bahwa NFL tidak benar-benar berarti “tidak lama”.

Konyol bagi saya, ketakutan dan agak skeptis terhadap niat Eagles, dia tiba-tiba meminta izin untuk mewawancarai Cowboys yang baru-baru ini menandatangani kembali koordinator penyerangan Kellen Moore untuk lowongan pelatihan mereka. Seperti seorang pria dengan hanya tiga tahun pengalaman melatih, yang pertama sebagai pelatih Cowboys dan dua yang terakhir mengkoordinasikan serangan. Tapi pelatih kepala di usia 32? Bicara tentang kemungkinan kenaikan meteorik.

Lihat, Kylin pasti memiliki pelatihan besar dalam DNA-nya. Ayahnya, Tom Moore, adalah seorang pelatih sepak bola yang sukses di Sekolah Menengah Prosser (Wash.), Memenangkan 21 gelar liga selama karir kepelatihannya selama 23 tahun (1986-2008) di sana.

Kemudian fakta yang kurang diketahui ini, kakeknya, Thomas “Burt” Moore, adalah pelatih bola basket SMA Illinois tahun 1950-an yang sangat sukses, di mana-mana, dan saya tidak mengenalnya sampai Kellen tiba di Dallas, di sekolah menengah saya, Bloom Township di Chicago. Heights, Illinois.

Hanya saja, saya tidak yakin Kellen ingin masuk ke Hornet’s Nest di Philadelphia dengan pengaturan quarterback yang kacau dan basis penggemar yang korup. Selain itu, dia perlu memastikan bahwa minat pemilik Elang Jeffrey Lurie bukanlah semacam spionase, karena dia ingin mempertanyakan otaknya tentang seorang koboi.

Tetapi sekali lagi, mengapa ini mengejutkan saya? Maksud saya, Eagles telah memberikan wawancara, merencanakan wawancara, atau telah meminta wawancara dengan enam kandidat berbeda sejauh ini, dan salah satunya adalah mantan gelandang New England Jerrod Mayo, yang telah menjadi asisten Patriots selama dua tahun setelah bermain selama delapan tahun. Jalur Karir Jalur Karir. Lalu ada juga koordinator serangan Tennessee, Arthur Smith, yang baru saja mendaftar sebagai pelatih kepala baru untuk Atlanta dengan pengalaman dua tahun sebagai koordinator serangan.

READ  Inilah cara 3 astronot NASA berpartisipasi dalam pemilihan presiden dari luar angkasa: Okezone techno

Seperti, siapa orang-orang ini? Bahkan Texas telah mewawancarai, berencana untuk mewawancarai, atau meminta wawancara dengan delapan kandidat berbeda, termasuk pelatih kepala / resepsionis Rams seperti David Coley, koordinator ofensif mereka Tim Kelly, dan koordinator pertahanan tahun pertama Rams, Brandon Staley.

Wade Phillips mungkin benar ketika dia sebelumnya melihat putranya, Wes Phillips, “kenal Sean McVay,” selera humor Wade yang kering melihat sekilas tim yang mencoba mempekerjakan siapa pun yang terkait dengan McVay sebagai pelatih kepala mereka.

Lihat, menurut beberapa daftar wawancara yang dilaporkan, Jets melewati daftar 10 nominasi sebelum menetapkan Koordinator Pertahanan Niners Robert Saleh sebagai pelatih ketujuh mereka sejak 2000 dan ketiga sejak 2015. Jacksonville baru saja meyakinkan Urban Mayer untuk menjadi pelatih bos kelima mereka sejak itu. 2011 setelah menyaring empat kandidat. Dan sekarang elang telah melewati tujuh.

Dengan satu akun yang dilaporkan, total 24 kandidat berjumlah 40 wawancara – termasuk yang diperlukan atau direncanakan – untuk tujuh pembukaan yang akan dimulai musim ini, dan sangat sedikit dari kandidat tersebut yang memiliki pengalaman pelatihan NFL sebelumnya. (Lihat Marvin Lewis, Todd Bowles, Jason Jarrett, Jim Caldwell, dan Raheem Morris.)

Ini hanya memberi tahu saya bahwa pemilik ini memecat pelatih kepala tanpa tahu siapa karyawan berikutnya, mungkin sedikit lebih terorganisir daripada mengandalkan keberuntungan. Setidaknya dengan praktik perekrutan pelatih kepala Jerry Jones, dia tahu siapa yang akan menjadi pelatih berikutnya enam kali dari delapan, hanya berkeliling lapangan untuk Chan Jelly dan Wade Phillips.

Dan dilema terbesar di NFL adalah, jika Anda belum mempekerjakan mantan pelatih NFL seperti yang dilakukan Cowboys dengan McCarthy, kemungkinan Anda menyewa pelatih kepala untuk pertama kalinya. Karena hari-hari ini menjadi langka bagi pelatih perguruan tinggi yang sukses untuk pindah ke pelatih kepala NFL. Ya, saya tahu, Cliff Kingsbury berasal dari Arizona, tetapi dia adalah instruktur perguruan tinggi yang merupakan selebritas teknologi yang sangat sukses.

READ  Meteor jatuh di langit selama pembangunan kembali insiden penembakan FBI Lasker

Tapi tanyakan pada Nick Saban seberapa besar dia menyukai NFL. Sama halnya dengan Lou Holtz dengan pesawat terbang. Atau orang-orang seperti Dennis Erickson, Butch Davis, Bobby Petrino, dan John McCay.

Itu karena pelatih perguruan tinggi yang sekarang sangat sukses adalah tentang mendapatkan gaji yang sama dengan pelatih kepala NFL. Selain itu, instruktur perguruan tinggi veteran di lembaga negara menghargai rencana pensiun yang menguntungkan ini. Mengapa Anda melakukan lompatan setelah menciptakan semua keamanan ini di tempat Anda berada di perguruan tinggi?

Juga ingat bahwa hanya ada tiga pelatih perguruan tinggi untuk memenangkan kejuaraan nasional yang memenangkan Super Bowl sebagai pelatih kepala di NFL, dua di antaranya di sini bersama Cowboys – Jimmy Johnson (dari Miami ke Dallas) dan Barry Switzer (Oklahoma ke sofa lalu Dallas). Carroll juga satu-satunya, dengan Southern Cal dan Seattle, meskipun dia sebagian besar tidak berhasil di malam pertamanya sebagai pelatih kepala di NFL dengan Jets sebelum dia keluar dari perguruan tinggi.

Jadi sekarang asisten pelatih NFL hampir secara eksklusif harus menjadi koordinator yang sangat sukses untuk dipertimbangkan dalam pekerjaan kepelatihan presiden NFL, dan mengapa orang-orang seperti Saleh dan Smith menjadi pelatih kepala. Mengapa koordinator seperti Moore, Kelly, Staley, Eric Binemi, Joe Brady, Nathaniel Hackett, Brian Dabol, dan mantan asisten Cowboys Matt Eberfloss, Koordinator Pertahanan Colts, diwawancarai untuk posisi pelatihan kunci.

Masalahnya, menjadi koordinator itu satu hal. Berdiri di depan seluruh ruangan, berubah menjadi wajah istimewa dan berurusan dengan media yang ingin tahu setiap hari adalah masalah lain sepenuhnya. Pelatih kepala ini membutuhkan kepribadian yang menarik, dengan persilangan antara IQ sepak bola yang tinggi dan keterampilan kepemimpinan CEO. Oh, dan keterampilan wawancara juga.

Mungkin alasan untuk berhenti dari mantan Cowboys adalah bahwa Dan Campbell, yang tidak pernah berkoordinasi, tetapi pernah menjadi pelatih sementara bersama the Dolphins dan saat ini hanya menjadi Asisten Pelatih Kepala / Pelatih Narrow Ends, adalah kandidat utama untuk posisi kepelatihan Singa tanpa pengalaman terkoordinasi.

Tidak ada bos cetakan yang pasti. Inilah mengapa proses penyaringan sangat sulit. Inilah sebabnya mengapa ada banyak pasang surut dan kegagalan dalam janji temu. Belum lagi properti ketidaksabaran.

Andai saja Texaco memiliki sahamnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor