Sharad Kelkar berbagi foto menggemaskan dengan putrinya yang sedang menerbangkan layang-layang Makar Sankranthi

Sharad Kelkar berbagi foto menggemaskan dengan putrinya yang sedang menerbangkan layang-layang Makar Sankranthi

Aktor Bollywood Sharad Kelkar berbagi foto menggemaskan dengan putrinya saat keduanya menikmati sesi terbang layang-layang di Makar Sankranti. Makar Sankranti adalah festival layang-layang, dirayakan di seluruh India dan kebanyakan di negara bagian seperti Gujarat dan Maharashtra. Pada hari ini, orang-orang pergi ke balkon gedung mereka dan menerbangkan layang-layang hingga larut malam. Kompetisi terbang layang-layang diadakan dan orang-orang juga menikmati hidangan yang terbuat dari biji wijen. Sharad Kalkar sering berbagi foto dengan putrinya di berbagai kesempatan, di Instagram dan sangat menyenangkan melihat para penggemarnya saat ia menikmati beberapa sesi terbang layang-layang dengan putrinya. Lihat foto mereka di bawah ini:

Putri Sharad Kulkar menikmati layang-layang bersama ayahnya

Sharad Kelkar mengambil foto menggemaskan dengan putrinya memegang layang-layang di tangannya. Dia juga membagikan foto putrinya yang sedang menggendong layang-layang hitam kecil. Dalam keterangannya, Sharad Kulkar mengucapkan doa kepada pengikutnya “Said Maqar Sankranti”, menulis: “Semoga hidup Anda penuh dengan kegembiraan, cinta, kebahagiaan dan kemakmuran. Saya berharap Anda semua sangat bahagia Macar Sankranti” (sic).

Baca juga: Jam berapa “Black Widows” di ZEE5? Lihat detail tentang The Dark Comedy di sini

Postingan Instagram Sharad Kilkar dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Seorang pengguna Instagram meninggalkan komentar di bawah kirimannya, “Gambar paling lucu”, dan pengguna Instagram lainnya memberikan komentar bahwa foto itu “lucu”. Beberapa penggemarnya juga meninggalkan komentar di bawah fotonya, mengucapkan “Selamat Makar Sankranti”.

Baca juga: Apakah Amazon Prime Baru saja mengungkapkan tanggal dan waktu rilis The Family Man Season 2? Lihat di sini

Baca juga: Milla Jovovich berbicara tentang peran putrinya dalam film “Black Widow” dan menggambarkannya sebagai “normal”

Di bidang karier, Sharad Kelkar akan tampil di beberapa film Bollywood. Dia akan tampil sebagai perwira militer Ragofer Raina di film tersebut Bhuj: Kebanggaan India. Film, diambil selama Perang Indo-Pakistan pada tahun 1971, dibintangi oleh Ajay Devgn, Sanjay Dutt, Sonakshi Sinha dan Nora Fathy. Ini juga akan menjadi bagian dari film bintang Shahid Kapoor Jersey, Bersama dengan pemeran Mrunal Thakur, Pankaj Kapur, dan lainnya.

READ  Pria yang menyumbangkan sperma dan menjadi ayah 23 anak per tahun sedang diselidiki

Baca juga: Para aktor “Black Widows” membanggakan aktor TV terkenal seperti Mona Singh dan Shrad Kilkar.

Dapatkan yang terbaru Berita Hiburan Dari India dan seluruh dunia. Sekarang ikuti selebriti TV dan pembaruan TV favorit Anda. Republic World adalah tujuan satu atap Anda Berita Bollywood. Ikuti kami hari ini untuk tetap update dengan berita dan headline terbaru dari dunia hiburan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor