Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sampaikan Pesan Untuk Warga Bogor Lewat Web Series

mediabogor.com, Bogor – Artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, pasangan selebritis ini diketahui memang sudah lama vakum dari dunia akting, namun kini mereka kembali muncul untuk menghibur para penggemarnya. Pesinetron yang terkenal lewat sinetron ‘Cinta Fitri’ di tahun 2007 hingga 2011 ini, kembali mengibur para penggemarnya lewat sebuah web series ‘Hujan’ yang bertemakan cinta dan keberkahan.

“Kami angkat Kota Bogor yang identik dengan hujan, intinya web series ini sebagai bentuk terima kasih kepada Bogor karena selain kami miliki usaha tapi juga ingin berikan sesuatu kepada Bogor,” ucap Wisnu kepada awak media, Minggu (12/11/2017) di Acara Launching Web Series ‘Hujan’ di Gerai Bogor Raincake, Kota Bogor.

Rencananya akan ada empat video yang nantinya bisa disaksikan masyarakat via media Youtube. Ke empatnya ini, lanjut Wishnu, memiliki alur cerita yang tentunya akan menghibur dengan durasi tiga sampai delapan menit.

“Tayang perdana hari ini, ke depannya akan tayang setiap satu minggu sekali,” katanya.

Dalam web series itu sendiri, Shireen akan berperan sebagai seorang desainer, sedangkan Wisnu Tukang Kebun.

“Mulai pukul 12.00 WIB siang ini sudah bisa disaksikan di Channel Youtube ‘Bogorraincake, jangan lupa ditonton ya,” pungkas Wisnu.

Berikut videonya :

(RF)