Si Jago Merah Telah Lalap 5 Rumah di Artzimar Bogor Utara

Mediabogor.com, Bogor – Sebanyak lima unit rumah di Artzimar Jalan Wuwung II, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (05/12/17) siang tadi hangus dilalap si jago merah. Menurut salah satu saksi Lia, mengatakan, kejadian ini terjadi begitu cepat, sehingga ada beberapa sebagian rumah yang tidak sempat menyelamatkan barang berharganya.

“Kira – kira jam 12.30 Wib kejadiannya, saya baru pulang waktu itu, dan tiba – tiba ada api besar dari belakang rumah Ibu Evi, seterusnya api itu semakin membesar dan merambat ke rumah ibu Lia dan tiga rumah dibelakangnya,” sampainya disekitaran tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam musibah itu diketahui menelan satu korban luka bakar yang diketahui bernama Syukron, selanjutnya korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dan sebanyak delapan unit pemadam kebakaran pun dikerahkan, enam dari BPBD Kota Bogor dan dua dari BPBD Kabupaten Kota Bogor. Api pun dapat dijinakan sekitar pukul 13.30 Wib.

“Statemen perkara kebakaran ini sedang dalam proses penyelidikan Unit Reskrim san unit inafis Sat reakrim polresta Bogor Kota, guna diketahui asal mula api dan apakah ada unsur kesengajaan atau musibah semata,” pungkas Kapolsek Bogor Utara Kompol Ahmad Syofwan. (RF)