Siap naik ke atas ubin untuk melihat Messi

Perdamaian

Lionel Messi Dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Karena itu, orang siap naik genteng dan naik ke atas bukit untuk melihatnya.

Lionel Messi bertahan Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dini hari Rabu (14/10/2020) dini hari, Messi dan kawan-kawan berkunjung ke Bolivia dan berhasil menang 2-1.

Sebelum pertandingan, timnas Argentina berlatih di sebuah pemusatan latihan di La Paz, Bolivia. Kamp pelatihannya di pegunungan.

Tidak diragukan lagi bahwa La Paz sendiri adalah kota tertinggi di dunia. La Paz terletak di ketinggian 3500 meter kubik!

Latihan timnas Argentina dilakukan secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat. Namun, masyarakat La Paz belum menyerah melihat bintang tersebut Lionel Messi.

Lionel Messi dan timnas Argentina berlatih di La Paz, Bolivia (Getty Images / Javier Mamani)

Dalam video yang diposting di Instagram ESPNFC, Anda dapat melihat orang-orang di sekitar kamp pelatihan Timnas Argentina Siap memanjat ubin. Untuk melihat Lionel Messi memenangkan penghargaan Ballon d’Or!

Itu juga ramai dengan jalan di perbukitan. Meski Anda hanya bisa melihat dari jauh, setidaknya itu bisa menjadi pengalaman tersendiri untuk melihat ikon Barcelona dengan mata kepala sendiri.

[Gambas:Instagram]

Beberapa dari orang-orang ini juga membawa teropong. Namun selain Lionel Messi, tentunya masih banyak pemain bintang di Argentina.

Dia menamakannya setelah Lotaro Martinez yang membintangi Inter Milan, dan Lucas Ocampos yang membuatnya kembali semangat Bersama Sevilla dan bek veteran Nicolas Otamendi.

Tonton videonya “Tendangan penalti dilontarkan, Messi kembali memperkuat Argentina
[Gambas:Video 20detik]
(Rata-rata / nds)


Written By
More from Masud Madani

Latihan Bebas Aragon MotoGP II: Vinales masih yang tercepat

Alcaniz – Yamaha masih mendominasi latihan MotoGP Aragon gratis. Di sesi kedua,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *