Siap Rilis Tahun Depan, Begini Harga Samsung Galaxy S21 series

Suara.com – Ini pasti akan dirilis pada 2021, baru-baru ini harga Samsung Seri Galaxy S21 sudah mulai menampakkan dirinya ke publik. Harga jual global bukanlah prediksi kebocoran harga Samsung Galaxy S21 Seri ini dikaitkan dengan penjualan di Eropa.

Jauh sebelumnya, harga jual Samsung Galaxy S21 series terungkap di India pada awal Desember 2020. Namun harga jual Samsung Galaxy S21 series di Eropa sangat berbeda dengan bocoran harga.

mulai dari Sirkuit GSMBanyak perkiraan yang mengindikasikan bahwa harga jual Samsung Galaxy S21 series tidak jauh berbeda dengan harga jual Samsung Galaxy S20 series yang diluncurkan tahun ini.

Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus diperkirakan akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan varian lainnya. Di sisi lain, Samsung Galaxy S21 Ultra akan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Baca juga:
Harga emas global telah jatuh di Inggris karena virus Corona jenis baru

Menurut perkiraan harga, Samsung Galaxy S21 akan dibanderol dengan harga 9849 atau Rp 14 jutaan. Sementara itu, Samsung Galaxy S21 Plus dibanderol dengan harga Rs 1049, atau Rs. Dijual dengan harga setara 18 juta.

Logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Selain itu, untuk seri Samsung Galaxy S21 versi high-end harga Samsung Galaxy S21 Ultra adalah 34.349, atau Rs. Dijual dengan harga setara 23 juta.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy S21 Ultra akan diluncurkan dalam dua pilihan warna berbeda yaitu Phantom Silver dan Phantom Black. Perangkat akan memiliki layar 6,8 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass Victus.

Ekstra panjang, kamera utama Samsung Galaxy S21 Ultra 108MP, lensa lebar 12MP, dan kamera belakang 10MP. Ini menggunakan sistem quad-camera dengan lensa telefoto dan lensa telefoto 10MP 3.

READ  Deretan motor road berusuk premium, harga mulai Rp 17 jutaan

Harga Samsung Galaxy S21 series di Eropa belum pasti. Pasalnya hingga saat ini Samsung masih kesulitan membicarakan hal tersebut.

Baca juga:
Ada jenis virus korona baru, harga minyak dunia terus merosot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *