Sinetron Ikatan Cinta Recap Rabu 11 November 2020 Al dan Nino bertarung melawan Caper bersama Andin

Majalah Style—-RCTI, Kembali ke siaran Seri Drama Romantis Baru dari MNC Pictures. Judul Ikatan cinta Seri Disutradarai oleh Dodi Djanas, tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi oleh banyak pemain bertalenta, seperti Amanda Manobo yang memerankan Andin dan Evan Sanders sebagai Nino, Glinka Chisara sebagai Elsa, Arya Saluka, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Diwanti dan Sari Nella. Meski baru, Seri Ini memiliki waktu siaran prime time.

Sebelumnya, hubungan Nino dan Elsa berkecamuk. Setelah Nino, tangkap Elsa saat dia makan dengan kepala Putri Ayo. Nino, aku berhasil mengejar ketemu Elsa karena kata Andin, Elsa ada di mall.

Baca juga: Ikatan cinta rahasia Arya Saluca dengan “suami” Andin menjaga stamina, bertransformasi menjadi mengikuti nasehat Nabi Muhammad

Akhirnya nama Andene ditarik oleh Elsa. Andin bingung, tapi Elsa tetap menyalahkan Andin karena mengira dia memberikan informasi kepada Nino.

Elsa, datanglah ke rumah Andin untuk mendapatkan indene. Namun, Al membela Andin saat Elsa hendak memukul Andin.



Orang tua Andin datang menemui Elsa dan bertanya pada Andin apa yang terjadi. Andin menjelaskan kepada semua orang bahwa dia tidak tahu apa-apa. Untuk membuat semua orang terkesan, Andin juga memanggil Nino.

Ternyata, Nino ingin mengangkat telepon dari Andin. Nyatanya, Elsa tidak mengangkat telepon sepanjang hari.

Baca juga: Menipu! Soal Akhir Ikatan Cinta, Arya Saloka menjamin episodenya masih panjang

Dia dengan marah bertanya kepada Andin, mengapa dia harus menjaga kehidupan Elsa dan Nino. Al pun menanyakan kenapa Andin mengolok-oloknya hingga Nino bertengkar dengan Elsa.

Written By
More from Hakeem Sarah

Nagita tampil dalam balutan gaun pink di pernikahan Sule & Nathalie, penampilan Nagita membuat Salfok

Rafi Ahmed | Instagram @ raffinagita1717 © 2020 Merdeka.com Merdeka.com – Menutup...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *