Sinopsis Film KYA KEHNA, Saat Preity Zinta Menemukan Cinta yang Tulus di ANTV

ZONABANTEN.com – Film India Kya kehna adalah Drama Musikal Romantis Bollywood, dimainkan oleh aktris dan aktor papan atas Preity Zinta, Shaif Ali Khan, Chandrachur Singh, Farida Jalal dan anggota pemeran lainnya.

Film yang berdurasi 2 jam 35 menit ini dirilis pada 19 Mei 2000. Kya kehna disutradarai oleh Kundan Shah dan menghabiskan anggaran sebesar 5,3 crore rupee atau sekitar 740 ribu dollar AS dalam pembuatannya.

Kya kehna sendiri artinya ‘What To Say’ atau ‘What To Say’, film ini bercerita tentang sebuah kisah cinta Preity Zinta yang hamil tanpa menikah.

Baca juga: Still 17 Episode 2 Sinopsis Air Today Rabu 9 September 2020, Woo Jin the Mountain Man

Lagu Aye Dil Laya Hai Bahaar, O Soniye Dil Jaaniye, Jaaneman Jaane Jaan turut melantun mengisi film ini menjadi lebih dramatis. Mega Bollywood Kya kehna akan disiarkan pada ANTV pukul 13.45 WIB.


Dilansir dari sinopsisfilmindia.com, film ini mengisahkan tentang Priya Bakshi yang merupakan putri dari Gulshan dan Rohini Bakshi. Priya adalah gadis muda yang suka bersenang-senang.

Dia memiliki seorang teman, Ajay (Chandrachur Singh). Ternyata Ajay diam-diam mencintai Priya dan berharap bisa segera menikah dengan Priya setelah Priya selesai kuliah.

Priya memasuki tahun pertamanya di perguruan tinggi. dimana ia melihat seorang playboy bernama Rahul yang diperankan oleh Saif Ali Khan, Priya pun tertarik padanya.

Baca juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Rabu, 9 September Jelek! Dennis Terjebak oleh Pelakor

READ  10 Potret Keene Atharrazka, Rezky Adhitya & Anak Pertama Citra Kirana
Written By
More from Hakeem Sarah

Liburan ke Bali Bersama Keluarga Besar di Tengah Pandemi, Ashanty …

Grid.ID – Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Tampaknya hal itu sering...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *