Sisi Lain Ojek “Si Buaya” Sempur Bogor

mediabogor.com, Bogor – Ramai diperbincangkan oleh warganet terkait video seorang pria yang berani memandikan buaya dengan ‘tangan kosong’ di Sempur Lama, Rt 04/01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah baru – baru ini, tim mediabogor.com mencoba menyambangi alamat tersebut, ketika disambangi Irwa pemilik rumah sekaligus ‘pria pemberani’ ini sedang tidak ada di rumah. Namun, Endang P Kakak Sepupu dari Irwan sang pemilik, membeberkan hal yang menarik dari Ojek, nama buaya yang telah dirawat oleh Irwan sejak 20 tahun ini.

Endang menyebutkan Ojek memiliki sifat dan sikap yang cukup unik, salah satunya ialah Ojek tidak suka keramaian.

“Tingkah laku Ojek ini aneh, dia ngumpet kalau ada yang hajatan, lari ke belakang rumah ada kandangnya disitu. Udah gitu kalau Bu Mumun (ibu Irwan) mau pergi, pasti pamitan dulu, kalau gak pamit pot – pot kembang pada hancur, buayanya marah. Dan kalau bu Mumun belum pulang, buayanya nunggu depan pagar,”sampainya kepada mediabogor.com, Senin (11/12/17).

Diketahui Ojek sejak dirawat dari kecil tidak mengkonsumsi daging, bahkan ojek cenderung pasif atau tidak menyerang.

“Dari awal dirawat memang tidak dikasih daging, dari kecil dikasih ikan. Ada ayam dan kucing lewat saja gak dimakan,” sambung Endang.

Ia pun menegaskan dari Irwan, bahwa Ojek tidak dijual berapaun kisaran harganya.

“Berapapun harganya gak akan saya jual, mau dituker mobil, rumah pun saya tidak akan dijual,” kata Endang seperti yang ditirukan Irwan. (RF)