Siswa dan Alumni SMK Baranangsiang Gelar Doa Bersama Untuk Noven

mediabogor.com, Bogor – Puluhan siswa siswi dan alumni SMK Baranangsiang dengan menggenakan pakaian warna putih menggelar aksi doa bersama untuk Noven di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Kamis (10/1/19).

Alumni SMK Baranangsiang angkatan 2010, David Cristian menyampaikan harapannya kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. Sehingga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tenang.

“Aksi ini adalah bentuk apresiasi dan solidaritas teman-teman alumni dan siswa-siswi yang masih aktif untuk mendoakan almarhum. Guru-guru juga merespon baik kegiatan doa bersama dan tabur bunga ini. Ke depannya, kami akan lakukan donasi untuk keluarga korban,” ungkap David.

Salah satu perwakilan guru, Marcel mengungkapkan semoga almarhumah beristirahat dengan tenang dan diterima di sisi-Nya. “Kami berharap pelakunya cepat ditangkap,” ujarnya singkat.

Sementara, Wali Kota Bogor, Bima Arya mendorong pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Andriana Yubelia Noven (18) siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor.

“Sekarang kita berurusan dengan pelaku yang psikopat. Saya selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisiian, terakhir Kapolresta Bogor Kota menginformasikan bahwa kasus ini masih di dalami dan menjadi prioritas,” ujar Bima Arya.

Masih kata dia, apapun yang berkaitan korban supaya memberikan bantuan informasi kepada pihak kepolisian. Agar kasus ini cepat terungkap dan modus pelaku dapat diketahui. Terkait keamanan dilingkungan tempat tinggal korban mengontrak, Bima menjelaskan, untuk dimensi keamanan kawasan jalan Riau sudah sangat ketat.Terbukti ada 24 kamera CCTV dan siskamling yang berjalan. (Nick)