Situs Komando Luar Angkasa AS akan berlokasi di Alabama

Kepala Operasi Luar Angkasa Angkatan Luar Angkasa AS, Jenderal John Raymond, naik ke panggung untuk menyampaikan pidato pada upacara menandai ulang tahun pertama Angkatan Luar Angkasa AS di Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower di Kompleks Gedung Putih, Jumat, 18 Desember 2020, di Washington. (AP / Andrew Harnick)

Montgomery, Ala – Angkatan Udara AS diperkirakan akan mengumumkan Huntsville, Alabama, sebagai lokasi Komando Luar Angkasa AS, menurut gubernur Alabama.

Gubernur Kay Ivey mengatakan bahwa kawasan Redstone di Huntsville diatur untuk menjadi markas besar cabang militer AS terbaru. Gubernur mengatakan dia diberitahu tentang keputusan itu pada Rabu pagi. Pengumuman resmi dilakukan siang ini, Rabu.

“Negara kami telah lama memberikan dukungan luar biasa kepada militer kami dan keluarga mereka, serta kaya dan kaya sejarah eksplorasi ruang angkasa,” kata Ivey dalam sebuah pernyataan.

Nama panggilan Huntsville, Rocket City, dikreditkan dengan Wernher von Braun dan tim teman rock kelahiran Jerman yang menetap di sana pada 1950-an. Kota ini telah lama menjadi rumah bagi Divisi Persenjataan Redstone Angkatan Darat dan Pusat Penerbangan Luar Angkasa Marshall NASA.

“Intinya sederhana, Redstone adalah pilihan paling alami untuk menjadi rumah bagi misi penting bagi negara kita,” kata Ivy.

Kantor Effie mengatakan Wakil Asisten Sekretaris Angkatan Udara untuk Pencabikan Bob Moriaretti menelepon Ivy untuk menginformasikan keputusan Sekretaris Barbara Barrett mengenai lokasi markas.

Situs lain yang dipertimbangkan termasuk Pangkalan Angkatan Udara Kirtland di New Mexico, Pangkalan Angkatan Udara Offot di Nebraska, Pangkalan Angkatan Udara Peterson di Colorado, dan Port San Antonio di Texas.

Konten sponsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *