Skor Mentah WWE: Ringkasan Langsung, Skor sebagai Pertandingan Judul WWE, Judul Episode Pertama “Legends Night” Tahun Baru

Saat ketegangan berlanjut antara Drew McIntyre dan teman-teman Keith Lee dan Sheamus, Lee dan Sheamus bertarung minggu lalu untuk mendapatkan kesempatan di Kejuaraan WWE untuk McIntyre. Setelah Lee berhasil mengatasi taktik mencurigakan Sheamus, dia sekarang menghadapi McIntyre untuk mengamankan gelar pada episode Raw hari Senin.

Tidak masuk akal untuk mengharapkan pertandingan meledak tanpa hambatan karena Sheamus bukanlah yang dia kehilangan dengan aman – terutama setelah beberapa minggu konfrontasi fisik dengan Lee. Pertandingan judul adalah judul utama pada malam yang juga akan menampilkan banyak legenda gulat terbesar ThunderDome muncul untuk “Legends Night”. Di antara mereka yang dikonfirmasi untuk tampil adalah Ric Flair, Hulk Hogan, Mark Henry, dan lainnya.

Akankah Lee menyelesaikan McIntyre WWE Championship? Akankah Sheamus membuat pengaruh pada akhirnya? Dan akankah ada mitos yang terlibat ketika orang-orang besar melempar ikat pinggang?

Di bawah ini adalah pratinjau lengkap episode WWE Raw malam ini. CBS Sports akan bersama Anda sepanjang hari pada hari Senin untuk memberi Anda pembaruan dan sorotan di bawah ini dalam aplikasi langsung segera setelah pertunjukan dimulai pada pukul 8 malam ET.

Pratinjau mentah WWE

  • Night of Legends
  • Kejuaraan WWE: Drew MacIntyre (c) vs. Keith Lee
  • Apa selanjutnya untuk Randy Orton dan Alexa Bliss

READ  Netflix Mengumumkan 70 Film Penuh Bintang 2021 - Prestise Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *