Skor Smackdown WWE, Ringkasan, Skor: Kevin Owens mengakhiri pertunjukan runway liar sebagai orang terakhir yang bertahan

Skor Smackdown WWE, Ringkasan, Skor: Kevin Owens mengakhiri pertunjukan runway liar sebagai orang terakhir yang bertahan

Dengan Royal Rumble yang akan datang pada tanggal 31 Januari, WWE masih mengalami beberapa kenaikan berat menjelang acara bayar-per-tayang tahunan terbesar kedua. Pekerjaan ini berlanjut selama terbitan Jumat Malam dari Smackdown, yang sebagian besar berlabuh oleh masalah yang sedang berlangsung antara Pemerintahan Romawi, Paul Heyman, Adam Pearce dan Kevin Owens.

Reigns sekali lagi ingin membalas dendam pada Pearce karena menentang keinginannya, saat ia mengumpulkan serangkaian peristiwa kompleks yang akan membuat juara dunia itu mendapatkan Pearce satu lawan satu di atas ring untuk menutup pertunjukan. Reigns tidak mengandalkan penampilan Owens untuk merusak kesenangannya, namun, ia terkejut dan ditahan ketika Owens mengirim salah satu pesan terakhirnya sebelum pertandingan Last Man Standing di Rumble.

CBS Sports selalu bersama Anda sepanjang malam, membawakan Anda sorotan dan sorotan. Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui saat keluar dari ThunderDome.

Kevin Owens meninggalkan Smackdown sebagai orang terakhir yang bertahan

Roman Reigns membuka pertunjukan di atas ring, mengatakan bahwa meskipun Kevin Owens telah berjanji untuk mengirim pesan, tidak ada yang akan melihat Owens selama pertunjukan, karena Reigns mengatakan demikian. Reigns mengatakan tidak ada dari mereka yang menyelinap masuk ketika Adam Pierce dan Kevin Owens bertukar tempat untuk Royal Rumble mendatang, menggambarkan penggunaan “kartu dapat berubah” sebagai langkah yang hilang. Reigns mencatat semua cedera yang dia tangani, menyatakan bahwa itu tidak menghentikannya untuk muncul dan melakukan saat dia menjalankan perusahaan. Kemudian dia menunjukkan bahwa mungkin untuk dia Cedera akan mencegahnya mempertahankan gelar melawan Owens di Royal Rumble. Pearce bergabung dengan Reigns dan Paul Heyman di atas ring, dan terus dijalankan oleh keduanya sebelum menunjukkan bahwa dia tidak mau menerima pelecehan verbal dari Heyman, yang menyebabkan Heyman mengklaim pertandingan melawan Pearce nanti malam. Faktanya, Owens tidak hadir, memotong acara promosi dari dalam mobil dan menyalahkan Reigns karena menarik tali karena menjauhkannya.

READ  Seorang warga Medan memprotes Maher Al-Thwailibi, Nikita Mirzani tertawa

Pertandingan Adam Pierce melawan Paul Heyman berakhir tanpa kompetisi. Setelah Pierce berada di atas ring, Heyman masuk ke dalam ring dan mulai tertatih-tatih sebelum memberi tahu Pierce, “Kartu ini dapat berubah.” Reigns kemudian berbaris ke atas ring untuk menggantikan Heyman dalam pertandingan tersebut. Pemerintahan memukul pukulan Superman begitu dia memasuki ring, mengirim Pierce keluar dari ring. Pierce mencoba menanggapi dengan pukulan, tetapi terlempar di sekitar ThunderDome, berulang kali didorong ke papan video. Owens kemudian berlari dan menyerang Reigns dan aksi menghantam ring saat Owens menghantam Reigns dengan cantik. Owens melanjutkan serangan itu, membuat kejutan lain bahkan ketika pejabat WWE mencoba menariknya pergi. Akhirnya, Owens membawa Reigns ke seberang meja komersial dengan popup powerbomb saat pertunjukan dimulai.

Penggemar Scrap Daddy direpotkan dengan benar-benar memiliki Pearce dalam hampir pertandingan mingguan pada saat ini, tetapi mereka harus puas dengan pendaratan Pearce dengan satu pukulan di Reigns. Telah menjadi perkembangan yang diperlukan dalam beberapa minggu terakhir bagi Owens untuk mendapatkan salah satu Reigns, jika tidak ceritanya hanya Owens yang terus-menerus menabrak tembok dan tidak mencapai sesuatu yang berarti. Setiap orang yang terlibat di pojok sangat hebat dalam menggunakan mikrofon, jadi ini adalah minggu yang baik bagi semua peserta dan membangun lebih banyak momentum menuju pertarungan lain yang bisa diprediksi antara Reigns dan Owens. Nilai: B +

Apa lagi yang terjadi di WWE SmackDown?

Sami Zayn mengikat dirinya ke pos pemeriksaan tepi cincin untuk pertunjukan. Zayn juga mengumumkan bahwa dia akan memasuki pertandingan Royal Rumble.

Charlotte Flair dan Asuka dikalahkan. Riott Band dengan instalasi Saat Flair Ruby Riott terkena Natural Selection. Billy Kay keluar lagi dengan band dan meminta mereka membayar pertandingan lagi dalam upaya mereka untuk diterima dengan grup. Riott dan Liv Morgan tampak sangat kesal dengan Kay. Kay mencoba memenangkan hati mereka dengan memberi tahu mereka bahwa dia telah mengantarkan mereka ke Royal Rumble, tetapi Riott masih enggan memberi tahu Kay bahwa segalanya lebih baik tanpanya.

READ  Kejutan romantis dari putra Jameel, Ten Moments of Riren Akawati di hari ulang tahun

Cesaro Dev. Dolph Ziggler dengan instalasi Setelah menekan penetral. Cesaro mempersingkat promo Daniel Bryan tentang keinginannya untuk memenangkan Royal Rumble. Brian memberikan tantangan pada Cesaro untuk langsung bertarung, tetapi Cesaro mengatakan dia telah memberikan tantangan terbuka sejak dia mengalahkan Brian minggu lalu. Ziegler adalah orang yang menerima tantangan tersebut, mengarah ke pertandingan singkat yang dimenangkan Cesaro.

Sasha Banks dikalahkan. Reginald melalui Submission Dengan laporan rekening bank. Kaki Carmella menunjukkan beberapa atletis yang luar biasa sementara tidak terjebak dalam pelanggaran, sejalan dengan sikap WWE pada pertandingan gender, sebelum Banks akhirnya bisa mengencangkannya dan menguncinya.

Apollo Cruz dikalahkan. Sami Zayn dengan diskualifikasi Setelah gangguan dari Sami Zain. Selama pertandingan, Zayn melepas borgolnya sementara kru mengambil alih. Zayn berlari dan menyerahkan Helluva Kick kepada Kru untuk didiskualifikasi. Kemudian dia berbalik dan melemparkan tendangan yang sama ke Big E, dan membalas dendam pada kedua pria itu, yang menganggap mereka bertanggung jawab karena tidak menjadi juara lintas benua.

The Street Profits mengajukan petisi kepada Sonya Deville untuk pertandingan kedua pada judul Tag yang mereka kalahkan dari Robert Roode dan Dolph Ziggler. Deville, yang bertanggung jawab sementara Adam Pierce sedang mempersiapkan pertandingannya, mengatakan mereka harus menunggu Montez Ford pulih dari cedera kaki, tetapi ketika dia pulih, mereka akan kembali ke foto judul.

Bianca Belair def. Bayley dalam atlet tantangan rintangan pamungkas. Bailey berlari di lapangan terlebih dahulu, termasuk membalik ban dan rintangan, memanjat dinding, dan membawa Chad Gable. Sebelum Belair pergi, Bailey telah meningkatkan rintangan dan bukannya Gable, Belair harus membawa Otis. Dia masih bisa menang dengan mudah, tetapi Bailey menyerang setelah kemenangan Belair, dan berjalan menjauh dari mengalahkan Belair meski kalah tantangan.

READ  Sully membatalkan kebiasaan Natalie Holcher di ranjang

King Corbin def. Dominic Mysterio melalui instalasi Setelah “akhir hari” hit. Dominique Rey Mysterio meyakinkan bahwa dia punya rencana untuk menghadapi Corbyn. Corbyn mendominasi pertandingan dan menang dengan cepat tanpa menghadapi banyak perlawanan dari Mysterio.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor