SMP Siliwangi Juarai Tournament Futsal Alqi Cup Session IV

mediabogor.com, Bogor – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Siliwangi Kota Bogor berhasil menjuarai tournament futsal Alqi Cup session IV di lapangan futsal SMK Alqi Profesi Bogor  Jl. Cendawan blok B no. 12 Kelurahan Ciparigi, yang berlangsung selama 2 hari.

Turnamen yang diikuti 15 tim se Kota Bogor dan dibuka Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie A Rachim tersebut, menjadi turnamen yang dinanti-nanti tiap sekolah di Bogor.Maklum saja, hadiah yang diperebutkan sangat menggiurkan. Pemenang berhak mendapatkan trophy, dan uang senilai 30 juta.

Menurut Dani Marsa, pengurus yayasan Akbar Alqi yang juga Wakil Kepala Sekolah Smk Alqi Profesi, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, tahun ini turnamen ke 4.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung tertib selama 2 hari, Sabtu-Minggu (8-9/3/19),” paparnya.

Dani berharap, kegiatan yang ditutup oleh Ketua KONI Kota Bogor Beninue Argoebie, ini dapat terus berlangsung dan menjadi ajang silaturahmi antar tim futsal tiap sekolah.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama pelajar smp se Kota Bogor. Sekaligus menekan kenakalan pelajar,” imbuhnya. (*/Nick)