Snowboarder di Pegunungan Alpen Korea Selatan bertujuan untuk mengklaim emas di Beijing 2022

Pyeongchang, Korea Selatan, 8 Februari (Yonhap) – Lee Sang-ho, seorang skater alpine asal Korea Selatan yang memenangkan medali perak di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, mengatakan pada hari Jumat bahwa tujuan berikutnya adalah memenangkan medali emas. Di Olimpiade Musim Dingin Beijing. .

Lee menjadi orang Korea Selatan pertama yang memenangkan medali Olimpiade dalam olahraga salju setelah memenangkan perak di Giant Slalom Parallel di PyeongChang Games pada Februari 2018. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan dia ingin hasil yang lebih baik di Olimpiade Musim Dingin mendatang.

“Meskipun saya tidak bisa memenangkan medali emas di Olimpiade Pyeongchang, saya masih senang memenangkan perak,” kata Li dalam konferensi pers di Pyeongchang, Provinsi Gangwon. “Untuk Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, saya mencari medali emas.”

Setelah hasil bersejarah PyeongChang 2018, Phoenix Snow Park, resor ski yang menyelenggarakan acara ski alpen, menamai lereng dengan namanya.

Di lereng ini, Lee akan berlaga di Piala Dunia International Skating Union (FIS) mulai 16-17 Februari.

“Saya sudah pernah mengikuti lomba di lereng ini di kompetisi lokal,” katanya. “Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya, tapi saya senang. Merupakan suatu kehormatan untuk balapan di lereng yang menyandang nama saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil yang baik.”

Lee mengalami musim yang sulit setelah Olimpiade. Dalam lima Piala Dunia terakhir, ia hanya berhasil mencapai babak 16 besar satu kali.

“Benar saya menderita musim ini,” katanya. “Sejujurnya, sulit untuk menemukan motivasi yang sama dengan yang saya miliki untuk Olimpiade.”

“Anda tidak selalu bisa mendapatkan hasil yang baik,” katanya. “Tapi saya yakin akan ada kesempatan untuk bangkit kembali, jadi saya akan terus bekerja keras.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *