Solshire diusir, Man United menjalani agenda pelatih baru? : Paula Okizone

Manchester Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United Dipertaruhkan. Jika Man United tersingkir dari Newcastle United pada Minggu 18 Oktober 2020 WIB, maka Solskjaer hampir dipastikan bakal dipecat.

Pasalnya, dalam tiga laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Man United sudah mencetak jauh dari hasil bagus. Dalam tiga laga tersebut, Manchester Red hanya mendapat tiga poin. Terakhir, Man United mengalahkan Tottenham Hotspur 1-6!

(Posisi Solshire ada di telepon)

Betul, ia meninggalkan Glazer sebagai pemilik Man United yang menyukai karakter Solskjaer yang tidak terlalu menuntut. Namun, kesabaran Glazer ada batasnya. Mereka memecat pelatih sekaliber Louis van Gaal dan Jose Mourinho, bagaimana dengan taktik di level Solskjaer?

wartawan Catatan HarianDuncan Castels mengungkap ada yang salah di ruang ganti Man United. Ia menyebut para pemain Man United sudah mulai mengambil langkah untuk memindahkan Solskjaer dari kursi pelatih Setan Merah.

“Begitu ruang ganti mengira pelatih bisa diganti, dan pelatih baru dinilai bisa meningkatkan hasil, para pemain setuju untuk melakukannya (pelatih disingkirkan).” Karena ketika tim mendapat hasil buruk, para pemain enggan menyalahkan mereka dan menunjuk ke pelatih. Sebagai sumber masalahnya, “kata Castles, mengutip Ekspresi harian.

Baca juga: 5 kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Keputusan memecat Solskjaer merupakan langkah cepat yang harus diambil sebagai langkah penyelamatan tim. Apalagi sejumlah pelatih top seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri saat ini tersedia yang bisa menggantikan Solskjaer.

Memang benar bahwa pelatih baru perlu beradaptasi untuk menerapkan strategi yang diinginkannya. Hanya saja, biasanya memiliki pelatih baru memberikan motivasi tambahan bagi para pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Stimulus itu dibutuhkan mengingat dalam dua pekan ke depan Man United akan menghadapi agenda yang mengerikan. Secara berturut-turut, Man United akan menghadapi Paris Saint-Germain, Chelsea, RB Leipzig, dan Arsenal!

READ  Shin Tae Young memberikan kesempatan kedua kepada eks Leganes untuk masuk timnas U-19 Indonesia meski tidak mengikuti latihan.

Paris Saint-Germain dan RB Leipzig adalah pesaing utama Man United, dan bersaing memperebutkan dua tempat di Babak 16 Besar. Kemudian Arsenal dan Chelsea menjadi rival bagi Setan Merah untuk menempati posisi empat besar Liga Inggris 2020-2021. Karenanya, menarik untuk disimak tanggapan yang ditunjukkan manajemen Man United.

Berikut jadwal neraka Man United:

Rabu 21 Oktober 2020 02.00 WIB: Paris Saint-Germain vs Man United

Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 23:30 BARAT: Man United vs Chelsea

Kamis, 29 Oktober 2020 02:00 BARAT: Man United vs Leipzig

Minggu 1 November 2020 pukul 23:30 BARAT: Man United vs Arsenal

Written By
More from Masud Madani

Berakhirnya era Real Madrid dan Barcelona mendominasi timnas Spanyol

Madrid – Sekitar satu dekade ini, kekuatan Timnas Spanyol Didominasi oleh pemain...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *