Solshire diusir, Manchester United harus menunjuk Pochettino sekarang! : Paula Okizone

Manchester – Di salah satu penulis OlahragawanChris Fawkes segera menyatakan bahwa dia adalah pendukung setia Manchester United Mauricio Pochettino Sebagai pelatih mereka. Dari sudut pandang Foxx, jika tidak sekarang, Man United tidak akan memiliki pelatih sekaliber Pochettino.

Sejak 2016, Man United telah dikaitkan dengan Pochettino. Ketika masa depan pelatih Manchester United 2015-2016, Louis Van Gaal, dipertaruhkan, Pochettino yang saat itu pernah melatih Tottenham Hotspur dianggap cocok untuk Setan Merah.

(Pochettino telah dikaitkan dalam beberapa tahun terakhir dengan Man United)

Voakes memiliki ide yang sama. Pria berkebangsaan Inggris ini yakin Pochettino bisa mengantarkan Man United menuju kejayaan. Namun, pemikiran Fox tidak sejalan dengan atasannya saat itu.

Saat itu, Fox diminta menyebarkan rumor bahwa Jose Mourinho akan menggantikan Van Gaal di Man United. Ngomong-ngomong, Mourinho baru saja dipecat Chelsea untuk kedua kalinya pada Desember 2015.

“Manajer ingin saya menulis artikel agar Man United bisa langsung memecat Van Gaal dan menunjuk Mourinho sebagai pelatih mereka. Jelas instruksi di atas tidak sesuai dengan mentalitas saya selama berbulan-bulan, yang saya anggap Pochettino menjadi pilihan yang tepat untuk Man United,” kata Faux. . OlahragawanKamis (10/8/2020).

Baca juga: Solshire melepaskan bola, dan Pochettino membantu sejarah dengan mengandalkan para pemain Latino di Man United

Pastinya, pada musim panas 2016, Mourinho ditunjuk oleh Man United sebagai pelatih. Pasalnya, Mourinho sudah memenangi dua gelar Liga Champions dan tiga gelar Liga Inggris. Bagaimana dengan Pochettino? Pemain berusia 48 tahun itu belum pernah memenangkan gelar kepelatihan.

Namun, Mourinho tidak sepenuhnya sukses dalam 2,5 tahun pengabdiannya di Old Trafford. Morno memimpin Manchester United untuk memenangkan gelar seperti Piala Liga Premier, Community Shield, dan Liga Eropa. Sedangkan pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, jauh lebih terpuruk. Hampir dua tahun bersama Man United, tidak ada piala yang dimenangkan!

READ  Siap naik ke atas ubin untuk melihat Messi

Jose Mourinho

(Mourinho tidak berhasil dengan Man United)

Mengapa Man United harus menunjuk Pochettino sebagai pelatih meski belum meraih gelar? Pasalnya, Pochettino mampu mengubah mentalitas tim reguler menjadi tim juara.

Setelah menangani Southampton di musim penuh pertamanya, ia memimpin tim Saints ke posisi kedelapan di Liga Premier 2013-2014! Dengan Tottenham, Pochettino bahkan lebih kuat. Untuk pertama kalinya sejak mengubah Liga Premier dan Liga Champions ke format 1992-1993, Pochettino membawa Tottenham finis kedua di kedua ajang tersebut.

Jadi, dari sudut pandang Vox, jika tidak sekarang, Man United tidak akan bisa lagi mendapatkan pelatih sekaliber Pochettino.

Written By
More from Masud Madani

Hasil pertandingan Leeds United dan Man City, keberanian Bielsa, dan halaman gol bersejarah Rodrigo Moreno semuanya

KOMPAS.com – Pesta Leeds United melawan Kota Manchester Di Mainkan Minggu Keempat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *