Solshire sempat kecewa dengan dua pemain setelah Man United menang atas Watford

Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan kegagalan Manchester United membangun awal yang menjanjikan melawan Watford.

Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA, dengan mengalahkan lawan mereka 1-0 di Old Trafford pada hari Sabtu, Dengan kekaguman pada Donnie Van de Beek.

Tuan rumah menyerbu dari blok dengan 11 tembakan di 21 menit pertama, dan hanya berhasil delapan tembakan di tujuh puluh setelah itu.


Baca lebih banyak: Man United mendapat pukulan 80 juta pound saat kepergian Lingard semakin dekat


Solshire melihat kemajuan sebagai kunci setelah itu Kalah di semifinal Piala Carabao melawan Manchester City Namun, di tengah minggu, dia mengindikasikan bahwa para pemainnya telah berjuang untuk mengatasi ketika momentum bergeser menguntungkan Watford.

“Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, memainkan sepakbola yang hebat, masuk ke belakang mereka, menciptakan beberapa peluang dan mencetak gol pertama,” ujarnya kepada BT Sport, seperti dikutip dari dia. Situs resmi Manchester United.

“Setelah 15 atau 20 menit tampaknya balon itu meledak dan mereka memasuki permainan, memberi mereka kepercayaan diri dan memberi kami permainan yang sangat bagus.”

Solskjaer mendorong “apa yang salah” oleh lawan bicara Des Kelly, dan dia menjawab, “Kami mulai mendapatkan mereka kembali bola dengan mudah, dan kami mencoba untuk memperumit masalah. Mungkin satu atau dua orang akan keluar dari posisi mereka dan kemudian tiba-tiba mereka melakukan serangan balik dan kapan Anda memiliki Andre Grey atau Ismaela berjalan ke arah Anda?” , Anda akan selalu punya hati di sini.

“Saya sudah selesai dan itu hal utama. Saya tidak mengharapkan kami untuk memulai ini dengan baik, karena ini tim yang belum benar-benar bermain bersama dan sudah lama tidak bermain, dan Anda mengharapkan mereka untuk berkembang dalam permainan. Tapi itu adalah awal yang sangat bagus.”

READ  Akibat laga Roma-Juventus, sundulan Ronaldo menyelamatkan Pirlo dari kekalahan halaman depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *