Sony dan Oppo sedang mengembangkan sensor kamera untuk Find X3

Jakarta

Oppo Melepaskan Renault 5 Pro + 5G telah dirilis dengan sensor kamera baru dari Sony bernama IMX766. Namun keduanya masih memiliki sensor baru yang akan dirilis bersama seri ini Cari X3.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Sony dan Oppo bekerja sama membuat sensor bernama IMX789 yang akan digunakan pada seri flagship Find X3 sebelum akhirnya digunakan pada ponsel pabrikan lain.

Sony dan Oppo sebelumnya bekerja sama untuk membuat sensor kamera khusus untuk ponsel. Misalnya, IMX689 yang digunakan di Find X2 Pro, yang ukuran sensornya 1 / 1,43 inci atau diagonal 11,2 mm, terlalu besar untuk sebuah ponsel.

Sensor tersebut memiliki resolusi 48MP dengan filter Quad Bayer yang artinya mampu menghasilkan foto 12MP dengan ukuran pidel 2,24 mikron, menurut DetikINET dari GSM Arena, Senin (28/12/2020).

Ada juga native dual ISO system yang akan memiliki efek berbeda dalam skenario pencahayaan berbeda, kemudian sensor tersebut dipasangkan dengan lensa setara 25mm dengan diafragma f / 1.7.

Saat itu dan bahkan hingga saat ini, spesifikasi sensor kamera IMX689 masih mengesankan. Meski IMX789 belum diketahui spesifikasinya, pasti lebih berkesan dari pendahulunya.

Peningkatan kemampuan sensor kemungkinan besar terletak pada kemampuan pemrosesan datanya, atau jumlah pikselnya mungkin lebih tinggi. Mungkin juga sensor akan memiliki resolusi 108 megapiksel.

Spesifikasi yang bocor sebelumnya telah dilaporkan Temukan X3 Pro Diperdagangkan dengan petunjuk Evan Blass alias @evleaks. Find X3 Pro dideskripsikan sebagai ponsel dengan permukaan melengkung di bagian depan dan belakang, mirip dengan pendahulunya.

Blass mengklaim bahwa Find X3 Pro akan lebih ringan 20g dan lebih tipis 0,6mm dari model sebelumnya. Bagian belakang akan dilapisi dengan keramik atau kaca, pilihan warna akan menjadi hitam dan biru pada awalnya, dan setelah itu putih.

READ  Jangan sampai tertarik dengan Cyberpunk 2077 secara gratis, ini bahayanya!

Temukan X3 Pro Ia diklaim mengusung panel OLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3216 dan dapat menampilkan 1,07 miliar warna. Ponsel ini didukung oleh kecepatan bingkai dinamis adaptif dari 10Hz hingga 120Hz

Tonton videonya “Inilah Garis Teknologi Dibalik Desain Glamor Oppo Reno5!
[Gambas:Video 20detik]
(asj / fay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *