Sosok istri pemeran utama, Black Panther, yang baru saja menikah sebelum meninggal

Jakarta

Dunia sinema Hollywood sedang berduka. Pada Jumat (28/8/2020), aktor Macan kumbang Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar. Aktor berusia 43 tahun itu diketahui telah meninggalkan istrinya, Taylor Simone Leward.

Sejauh ini, Chadwick Boseman menjaga privasi hubungannya dengan istrinya, Taylor Simone Leward. Faktanya, tidak diketahui kapan Boseman menikah dengan Ledward yang selama ini menjadi kekasihnya.

Mengutip Newsweek, Taylor Simone Ledward adalah penyanyi lulusan California State Polytechnic University Pomona pada tahun 2014 dengan gelar sarjana dalam bidang Music Industry Studies. Selama studinya, dia adalah penyanyi utama dari band jazz sekolah.



Paparazzi pertama kali melihat Chadwick Boseman dan Taylor Simone Ledward bersama-sama pada tahun 2015 di dalam Bandara Internasional Los Angeles, LAX dan kemudian pada bulan Juni 2017 di luar studio talk show show terlambat “Jimmy Kimmel Langsung!“saat Boseman muncul sebagai tamu.

Di majalah Berhubungan, hubungan mereka pertama kali dikonfirmasi oleh nenek Taylor Simone Ledward pada tahun 2018. Kemudian pasangan itu mulai menghadiri acara karpet merah setelahnya. Macan kumbang.

Taylor Simone Ledward juga mendampingi Chadwick Boseman menghadiri Academy Awards ke-91 di Hollywood and Highland pada 24 Februari 2019 di Hollywood, California, dan juga pemutaran perdana film 21 Bridges di AMC Lincoln Square Theater pada 19 November 2019 di New York City.

Taylor Simone Ledward / Foto: Instagram ateamsimoneledward

Boseman pertama kali secara terbuka mengakui hubungannya dengan Taylor Simone Ledward pada 30 Maret 2019 di NAACP Image Awards ke-50 di Los Angeles, California.

Saat menerima penghargaan, Chadwick Boseman mencium Taylor Simone Ledward sebelum naik ke atas panggung. Dalam pidato penerimaannya, dia berkata, “Simone, kamu bersamaku setiap hari. Aku harus mengakui kamu sekarang. Aku mencintaimu.”

READ  Bercerai dari Markus Horison, Apa Kebutuhan Biologis Kiki Amalia? Nikita Mirzani Shock jawabannya

Pada Oktober 2019, terungkap bahwa keduanya bertunangan. Chadwick Boseman dilaporkan melamarnya saat pasangan itu sedang berlibur di Malibu, California.

Kemudian foto terakhir pasangan itu menunjukkan mereka duduk di dekat lapangan di NBA All-Star Game ke-69 di United Center pada 16 Februari 2020, di Chicago, Illinois.

Mengutip Hanya Jared, tidak diketahui kapan mereka menikah. Namun, Taylor Simone Ledward menikah dengan Chadwick Boseman sesaat sebelum dia meninggal. Tim Chadwick Boseman pun memastikan istrinya terus menemani Chadwick Boseman hingga meninggal dunia di rumah.

Simak juga kisah Feby Febiola yang mengidap kanker ovarium:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / jue)



Written By
More from Hakeem Sarah

10 Potret Keene Atharrazka, Rezky Adhitya & Anak Pertama Citra Kirana

Pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana bahagia karena baru saja memiliki anggota...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *