Sosok Nicholas Saputra & kekasih masa lalunya dibongkar oleh teman sekolah

Jakarta, Insertlive

Nicholas Saputra tiba-tiba menjadi trending di halaman Twitter. Hal ini terkait curahan hati seorang wanita di blog ‘A Daily Journal by Yanie’.

Dalam blog tersebut, penulis mengungkapkan bahwa dia adalah teman sekelas Nicholas sambil duduk di Sekolah Menengah Atas di SMAN 8 Jakarta.

Blog yang ditulis pada April 2016 ini menceritakan kisah Nicholas yang suka bercerita dan banyak bercerita teman dengan semua orang.

“Saya berada di kelas yang sama dengan Nicholas di tahun pertama, dia sangat banyak bicara dan berteman dengan banyak orang. Padahal dia salah satu dari dua cowok populer yang tergila-gila pada cewek saat itu. Tapi, dia tidak rusak,“dia menulis.

Tak hanya membicarakan sosok Nicholas semasa sekolah, penulis juga mengungkap pertanyaan tersebut kekasih pertama Nicholas yang tertulis bernama Lily.

Di tahun kedua sekolah menengah kami, Nicholas memiliki hubungan dengan seorang gadis bernama Lily. Mereka berdua tergabung dalam paduan suara. Saya ingat itu adalah pacar pertama Nicholas di sekolah. Semua orang bisa melihat betapa Nico mencintainya, “jelasnya,

Saya ingat saat itu paduan suara kita mengikuti lomba di Bandung dan Lily sedang demam dan flu. Nicholas mengetuk pintu kami dengan banyak obat. Dia terlihat sangat khawatir,“dia melanjutkan.

Unggahan kisah manis ini langsung menjadi sorotan netizen karena sikap Nicholas mirip dengan karakternya sebagai Rangga di film tersebut. ada apa Dengan Cinta.

Nicholas adalah Rangga di dunia nyata, “komentar @ntiar ****.

“Nicholas Saputra benar-benar orang yang manis di kehidupan nyata, “kata akun @anto ****.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis / fik)

Written By
More from Hakeem Sarah

Aurel Hermansyah Berpakaian Ketat di Pantai, Netizen: Wow Ada Malaikat! : Gaya Hidup Okezone

Nama Aurel Hermansyah hingga kini masih menjadi perbincangan netizen karena asmara cintanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *