Spectro Alloys harus meningkatkan peralatan, membayar denda $ 110.000: EPA

Spectro Alloys harus meningkatkan peralatan, membayar denda $ 110.000: EPA

Badan tersebut mengatakan Spectro Alloys Corporation telah mencapai penyelesaian dengan Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA).

Badan tersebut mengatakan Spectro Alloys harus mencapai $ 1 juta dalam perbaikan peralatan pengendalian polusi udara untuk melindungi lingkungan dan kesehatan masyarakat di daerah sekitarnya. Perusahaan juga harus membayar denda perdata sebesar $ 110.000 atas dugaan pelanggaran terhadap Clean Air Act, kata badan tersebut.

Pada Juni 2020, EPA mengklaim bahwa paduan spektrofotometri melebihi batas emisi, kata badan tersebut.

The Star Tribune melaporkan itu Warga mengeluh selama bertahun-tahunTentang bau kaporit, rasa logam, kabut biru kehijauan dan ketidakmampuan untuk keluar karena udara.

Kota Rosemount juga mengeluarkan pernyataan menyusul pengumuman EPA.

“Setelah serangkaian pertemuan dengan perwakilan dari Spectro Alloys Corp, EPA, MPCA dan penduduk, Kota Rosemount yakin bahwa badan pemerintahan mengambil langkah untuk memastikan bahwa situasi berbahaya ini mencapai titik penyelesaian,” kata kota itu. . “Kami sangat senang melihat Spectro Alloys mengambil tanggung jawab atas operasinya dan bertindak untuk menyelesaikan masalah ini. Kami akan terus memantau kemajuan dan bekerja dengan Badan Perlindungan Lingkungan, MPCA, dan Spectro Spectro untuk tetap mendapat informasi dan memastikan keselamatan penghuni kami. . ”

Untuk meminta penghapusan nama Anda dari laporan penangkapan, kirimkan Elemen-elemen yang dibutuhkan ini untuk Tangkap [email protected]

Aturan respon:

  • Bersikaplah hormat. Ini adalah tempat untuk diskusi lokal yang ramah. Bahasa rasis, diskriminatif, vulgar atau mengancam tidak akan ditoleransi.
  • Bersikaplah transparan. Gunakan nama asli Anda, dan dukung klaim Anda.
  • Buatlah menjadi lokal dan relevan. Pastikan tanggapan Anda tetap sesuai topik.
  • Lihat Pedoman Komunitas Koreksi.

READ  Amati 10 juta bintang, para astronom masih belum menemukan tanda-tanda adanya alien

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor