Spesifikasi dan Harga Realme C12 Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Realme C12 Terbaru 2020

Suara.com – Masih asing dengan ponsel Realme? Baru-baru ini, Realme resmi memboyong satu buah ponsel entry-level terbarunya, yaitu Realme C12. Berikut spesifikasi dan harga Realme C12, simak ulasannya di bawah ini.

Realme C12 hadir dalam dua opsi warna yang cukup menyegarkan, yaitu Coral Red serta Marine Blue.

Ponsel ini hampir serupa dengan Realme C15 yang baru saja diluncurkan pada akhir Juli lalu. Ia memiliki keunggulan dalam kapasitas baterai.

Realme C12 hadir dengan mengusung baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Kapasitas ini cukup besar dibanding handphone sekelasnya.

Spesifikasi Realme C12

Dengan kapasitas baterai jumbonya, Realme C12 diklaim dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode stand-by.

Menariknya lagi, Realme C12 juga dapat berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi daya ponsel atau alat elektronik lainnya.

Realme C12 hadir dengan panel IPS 6,5 inci beresolusi 720 x 1560 pixel, dan memiliki aspect ratio 20:9. Desain layar pada ponsel ini mengusung konsep klasik mini-drop, yang diklaim mampu membuat layar terlihat lebih lapang.

Sementara itu, di bagian tengah atas layar terdapat notch berbentuk tetesan air atau raindrop yang memuat kamera selfie beresolusi 5 MP (f/2.4).

Lalu pada bagian punggung ponselnya, terdapat sebanyak tiga kamera yang tersusun berbentuk persegi. Adapun ketiga kamera tersebut terdiri atas kamera utama, yaitu 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera B&W 2 MP (f/2.4).

Chipset yang digunakan juga masih sama, yaitu salah satu yang terbaru dari MediaTek, Helio G35 octa-core (12nm).

Realme C12 diluncurkan dalam satu varian, yaitu dengan RAM 3GB dengan memori 32GB.

Masih pada bagian belakang, terdapat sensor fingerprint untuk fitur keamanan tambahan. Selain itu, Realme C12 juga dibekali dengan fasilitas face unlock.

READ  Saat liburan, astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional merayakan Natal
Harga Realme C12 di Indonesia adalah Rp 1,9 juta. [Dok Realme Indonesia]

Harga Realme C12

Realme C12 dijual seharga Rp1,9 juta dengan kapasitas RAM/ROM 3GB/32GB.

Pemesanan Realme C12 telah berlangsung sejak 14 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB, dengan banderol harga khusus, yaitu Rp 1,75 juta.

Sedangkan untuk ketersediaan, Realme C12 dijual secara offline di gerai-gerai ponsel mulai 15 Agustus 2020. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, jangan tunggu lama-lama. Segera dapatkan sebelum kehabisan!

Nah, itulah spesifikasi dan harga Realme C12, ponsel entry-level terbaru.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor