Spesifikasi Samsung Galaxy M51, RAM 8 GB, baterai 7000 mAh

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM Ponsel Samsung terbaruDan Samsung Galaxy M51, Kapasitas RAM 8 GB dan baterai jumbo 7000 mAh.

Samsung Galaxy M51 Irfan Rinaldi, Director of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Ini merupakan bentuk kolaborasi dari Samsung… karena dilengkapi dengan baterai 7000 mAh dengan teknologi Wired Powershare. Jurnalistik.

Selain dibekali baterai berkapasitas besar, Samsung punya spesifikasi mumpuni. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan memiliki RAM 8GB untuk mendukung memori utama 128GB. Galaxy M51 juga merupakan seri Galaxy M pertama yang menerima teknologi NFC.

Samsung Galaxy M51 Dilengkapi dengan 4 kamera belakang, masing-masing 64 megapiksel, 12 megapiksel, dan 2 5 megapiksel. Kamera depannya memiliki resolusi 32 megapiksel.

Layar Samsung Galaxy M51 Dengan luas 6.7, terdiri dari panel AMOLED Plus. Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker Dolby Atmos.

Samsung mengklaim baterai Galaxy M51 berkekuatan 7000mAh dapat digunakan untuk waktu menonton selama 34 jam, mendengarkan musik hingga 182 jam, dan panggilan bebas penundaan hingga 64 jam.

harga Samsung Galaxy M51 Di Indonesia jumlahnya mencapai Rp 5,5 juta dan sudah bisa dipesan di website resmi Samsung dan toko online Blibli selama 10-12 Oktober 2020.

Berita ini merupakan hasil kerjasama Ayo Media Network dan Suara.com.

Menulis konten bukanlah tanggung jawab Ayo Media Network.

READ  Galaxy S21 mulai diproduksi massal
More from Shakeel Mohiuddin

Para ahli mengungkapkan, faktor asuransi Covid-19 akan diterapkan kembali

Jakarta, CNN Indonesia – Ahli epidemiologi Griffith University, Dickie Bodeman, telah menyatakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *