Startup 38 Juta Followers ini Buatan Anak IPB

mediabogor.com, Bogor – DILo Bogor kembali mengadakan acara DILo Goes to Campus pada Minggu (27/1/19). Berkolaborasi dengan Titiktemu IPB, acara digelar di Kampus IPB Darmaga Bogor, dengan mengusung tema “How To Buid Stratup From Early”.

Alumni Ekowisata IPB, Afro Indayana dari Ekotifa yang hadir sebagai pembicara menceritakan tentang startup yang sudah ia geluti selama 10 tahun. Startup yang dibuatnya adalah salah satu jasa seperti StudyTour yang berdurasi minimal 1 bulan. Di mana dalam satu bulan tersebut mahasiswa/siswa diajarkan secara detail dan tentang wisata yang mereka kunjungi.

Selain itu, dalam acara ini, DILo Bogor juga mengundang Shafira Alfarisi, salah satu mahasiswa semester 6 yang membangun startup @beasiswa10000 yang nama itu sangat terkenal di dunia jagat maya.

Shafira mengatakan, ia mengembangkan startup ini dari awal masuk universitas hingga saat ini. Bahkan, startup yang ia dibangun ini, didukung oleh kementrian dan sudah banyak mahasiswa yang dibeasiwakan keluar negeri. Followers instagramnya pun sekarang sudah mencapai 38k followers. (*)