Stasiun luar angkasa China akan selesai pada 2022

Stasiun luar angkasa China akan selesai pada 2022

Jakarta, CNN Indonesia –

Cina Konstruksi akan dimulai Stasiun ruang angkasa Pada tahun 2021. Wakil presiden proyek peluncuran, Chang Zheng 5, Perusahaan Sains dan Teknologi Luar Angkasa China Qu Yiguang, mengatakan bahwa Stasiun Luar Angkasa Internasional atau Stasiun Luar Angkasa Internasional versi China disebut Tiangong atau Istana Surga.

“Kendaraan peluncur Changcheng 5 ini akan melakukan misi peluncuran pesawat ruang angkasa terbesar di China,” kata Zhu. Ruang harian.

“Mulai tahun depan, kita akan mulai launching sebagai bagian dari misi membangun stasiun luar angkasa untuk negara kita,” tambahnya.




China berencana untuk menyelesaikan stasiun luar angkasa pada tahun 2022, setelah lebih dari 10 misi untuk membangun dan merakit orbit.

Stasiun luar angkasa akan berbentuk T, dengan unit pangkalan yang disebut Tianhe di tengah dan kapsul laboratorium di kedua sisinya.

Mengutip KosongSecara keseluruhan, stasiun ini akan menyediakan ruang hidup hingga 5.650 kaki kubik (160 meter kubik) di tiga unit. Kurang dari Stasiun Luar Angkasa Internasional yang memiliki luas 13.696 kaki kubik (388 meter kubik).

Tidak seperti stasiun luar angkasa China sebelumnya, yang membutuhkan peluncuran air dari Bumi, air di stasiun luar angkasa baru akan diambil dari uap air yang dipancarkan oleh astronot dan dari urine daur ulang dan pemurnian.

Stasiun luar angkasa ini juga akan mengusung mesin yang bisa menghasilkan oksigen tambahan.

Stasiun luar angkasa China juga akan memiliki ruang untuk eksperimen ilmiah di berbagai bidang mulai dari astronomi hingga fisika dasar hingga ilmu kehidupan, menggunakan lebih dari selusin rak eksperimental.

Stasiun luar angkasa pertama China, Tiangong-1 satu kamar, diluncurkan pada 2011 dan terbakar di atmosfer bumi tujuh tahun kemudian.

READ  Bulu burung merak jantan dan betina berbeda, itulah sebabnya: Okezone Trend

Kendaraan itu membantu China menguasai teknologi dan prosedur yang dibutuhkan untuk membangun pabrik yang lebih besar. Penggantinya, Tiangong-2, diluncurkan pada 2016 untuk mendukung misi jangka panjang.

Peluncuran kru terbaru di China, pada Oktober 2016, mengirim dua astronot (nama untuk astronot dari China) ke Tiangong-2 selama 33 hari, rekor waktu berturut-turut yang dihabiskan di luar angkasa untuk China.

(Dalam / DAL)

[Gambas:Video CNN]


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor