STS Datang Terlihat Nyentrik dengan Motor Asal Pabrikan Italia Vespa Scoter Matic

STS Datang Terlihat Nyentrik dengan Motor Asal Pabrikan Italia Vespa Scoter Matic

MediaBogor.com, Bogor – Dalam acara yang di gelar secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor untuk mengumumkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor melalui sistem pengundian. Dalam surat nomor 21/PL.03.3-KPT/3271/KPU-KOTA/II/2018 tentang penetapan nomor urut. di Gedung Poetri Ballroom SKI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Selasa (13/2 /18).

Terlihat dari pantauan MediaBogor.com, ada beberapa hal menarik dalam acara tersebut, salah satunya calon wakil walikota Bogor STS (Sugeng Teguh Santoso) no urut empat (4) ini terlihat beda dengan pasangan calon lainya yang datang menggunakan mobil pribadi.

Tapi lain hal dengan STS terlihat sangat nyentrik datang “menggunakan Scoter matic asal pabrikan Italia Vespa GTS i-get 150 cc (Monte Bianco).

Semetara untuk Pasangannya Dadang Iskandar Danubrata terlihat lebih memilih datang dengan menggunakan mobil pribadi.

Saat disinggung prihal pengundian nomor urut, dari mana paslon Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santos mendapatkan nomor urut empat (4).

Menurut Dadang no 4 ini merupakan langkah positif, makna empat (4) itu sudah jelas “saya lahir tanggal 4 Januari mudah-mudahan suatu sinyal agar Indonesia tetap bersatu,” ucap Dadang didamping langsung STS kepada wartawan.

Selain itu, angka 4 ini menunjukan empat pilar. “Kalau kami terpilih menjadi Wali Kota Bogor maka Indoensia akan tetap kita perjuangankan dengan pancasila dan bhineka,” katanya. (NICK)