mediabogor.com, Bogor – Nah ada kabar gembira nih buat kamu para pecinta kuliner, khususnya panganan bakso. Mulai Jumat (19/5/17) hingga Minggu (21/5/17) nanti, akan dibagikan 300 porsi bakso gratis buat kamu Warga Bogor, Jakarta, dan bagi para Mahasiswa dimana pun berasa. Syaratnya pun sangat mudah, tinggal tunjukan saja kartu identitas kamu ke Warung Misterius, Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 163, Bogor Utara, Kota Bogor.

”Dalam launching kali ini, kami menggratiskan 100 porsi pertama di hari Jumat (19/5), 100 porsi di hari kedua (20/5), dan 100 porsi di hari ketiga (21/5). Dengan syarat menunjukkan kartu identitas berupa KTP dan Kartu Tanda Mahasiswa, ” Ucap Marketing Warung Misterius Anthony CT.

Tapi tak perlu khawatir, bagi kamu yang tak kebagian bakso gratis, sebab Warung yang memiliki hidangan utama seperti bakso, bakmi, dan mie godog ini, menawarkan harga yang pas dikantong para kaula muda, yakni dari Rp15.500 hingga Rp23.500

”Kita menyediakan bakso isi cabe hijau dengan nama Misteri Hijau Pedas, bakso isi lada hitam dengan nama Misteri Ranjau Hitam, bakso isi keju dengan nama Misteri Banjir Keju, dan bakso isi urat dengan nama Misteri Urat Berserat. Untuk Bakmi, ada dua jenis bakmi yang tersedia di sini, yaitu bakmi ayam cabe hijau dengan nama Rahasia Mbak Michi. Warna hijau pada mie berasal dari bahan-bahan alami, bukan pewarna buatan. Dan untuk Mie Godog dengan nama Rahasia Ohmie Godog, hidangan kami yang satu ini berbeda dari yang lain. Kami menggunakan udang kering pilihan kualitas nomor 1 yang ditumis sebagai bumbunya. Mie godog ini semakin spesial karena telor dicampurkan terakhir dalam proses pembuatan mie godog,” paparnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo datang segera ke Warung Misterius yang buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. (RF)