Sule menyarankan setelah konversi, Nathalie Holscher siap menjadi mitra terbaik

Sule menyarankan setelah konversi, Nathalie Holscher siap menjadi mitra terbaik
Jakarta

Romansa komedi Menutup Dan Natalie Holcher menjadi serius. Sully baru saja menyarankan Natalie menjadi teman hidupnya, bu.

Baru-baru ini, proses lamaran sudah ditayangkan YouTube Taulany TVAtas kebaikan André Tolany. Sully tampak melamar Natalie dengan membawa setangkai bunga di depan Andre. Tak hanya itu, Sully juga berjanji akan bersama Natalie hingga akhir hayatnya.

Sayang, Shahid Tolani TVMengutip Sully, Kamis (1/10/2020), Sulli menuturkan, Bunga ini dan H. Andre adalah saksi bahwa saya akan menyertai Anda mulai dari sekarang hingga akhir hidup saya, agar Anda bisa menjaga saya, saya bisa menjaga Anda.



“Aku berjanji, lihat.” Tolani TV, Tidak ada wanita lain selain Anda Aku cinta padamu selamanyaDia melanjutkan.

Tidak butuh waktu lama bagi Natalie untuk menjawab. Ia pun langsung menerima lamaran tersebut dan siap menjadi bapak empat pasangan terbaik.

“Aku akan selamanya menjadi pasangan terbaikmu dalam hidupmu,” kata Natalie.

Lalu Sulli menjelaskan bahwa perasaannya pada Natalie bukan hanya cinta, bu. Ia juga menyukai wanita berusia 25 tahun itu.

Dia berkata, “Karena cinta bisa segera surut, dan bisa tumbuh secara instan, tapi sayangnya itu abadi.”

Bagi Solly, Natalie adalah wanita ideal yang dicarinya. Natalie pernah memberitahunya bahwa dia akan menjadi serius jika dia bertemu dengan pria yang serius juga.

Sementara bagi Natalie, tingkah dan tingkah Sully membuat hatinya luluh. Cinta dan passion muncul karena kepribadian Sulli yang idealis baginya.

“Aku merasakan cinta sayang seperti ayah, kawan. Itu semua dari perilakunya,” kata Natalie.

Solly W. Natalie Holcher Dia mulai bertemu lebih intens tiga bulan lalu. Padahal, mereka sudah saling kenal sejak 2012, Bunda.

READ  Sinopsis Film Love Bond Kamis 3 Desember 2020, Pelanggaran Damperat Bo Sarah Lakes, Mantan Napi!

Pada akhir September lalu, Natalie memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Saat berbalik, Natalie ditemani Sulli.

Simak juga kisah Sophie Navita yang menikah dengan sedikit uang, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(pergelangan kaki / pergelangan kaki)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor